Aktor "Yaadon Ki Bharat" Imtiaz Khan Tutup Usia

Bollywood  SELASA, 17 MARET 2020 | 15:35 WIB

Aktor

foto/net

 

MC Award 2

 

Moeslimchoice. Aktor Veteran Bollywood, Imtiaz Khan meninggal dunia di Mumbai, pada Minggu (16/3) dalam usia 77 tahun.  Imtiaz Khan tak lain adalah adik kandung aktor terkenal Amjad Khan (alm) dan putra dari aktor Jayant. Nama Imtiaz Khan dikenal lewat film-film seperti Gang, Yaadon Ki Bharat, Dharmatma, Pyaara Dost, Noor Jahan dan banyak lagi.

Mengenai penyebab kematiannya, hingga kini belum diketahui. 

aktor Jaaved Jafferi mengunggah berita meninggalnya Imtiaz Khan di akun pribadinya. Dia menulis di Twitter, "Aktor Veteran #ImtiazKhan meninggal. Bekerja dengannya dalam #Gang. Aktor yang hebat dan orang yang mengagumkan.#RIP bhai."

Analis Film, Atul Mohan mengekspresi kesedihan atas meninggalnya Imtiaz Khan di akun pribadinya. Dia men-tweet, "#Menyedihkan aktor Film Hindi #ImtiazKhan, putra dari Aktor Jayant, adik dari mendiang #AmjadKhan dan suami aktris panggung Gujarat, artis Film dan TV, Krutika Desai meninggal dunia hari ini. Dia terlihat dalam film-film seperti #YaadonKiBaaraat #Dharmatma #Dayavan. Doa kami dengan keluarga."

Aktor kelahiran Peshawar, 15 Oktober 1942 ini meninggalkan seorang istri, artis Krutika Desai dan seorang puteri angkat, aktris TV Ayesha Khan. [mel]


Komentar Pembaca