Terkait Virus Corona, Amitabh Bachchan Tunda Pertemuan Mingguan dengan Penggemarnya

Bollywood  SENIN, 16 MARET 2020 | 20:15 WIB

Terkait Virus Corona, Amitabh Bachchan Tunda Pertemuan Mingguan dengan Penggemarnya

foto/net

Moeslimchoice. Kebiasaan sang megastar Bollywood, Amitabh Bachchan mengadakan pertemuan dengan para penggemarnya pada Minggu (15/3) di kediamannya, di Jalsa terpaksa ditangguhkan atas perintah dokter pribadinya. 

Menurut sumber yang dekat dengan keluarga sang bintang tersebut, bahwa penundaan itu bukan semata-mata keinginan aktor yang akrab disapa Big B itu untuk berhenti bertemu dengan para penggemarnya, sebuah kebiasaan yang telah berlangsung selama 15 tahun. Semua itu karena anjuran dokter pribadinya.

"Itu adalah perintah dokter bahwa dia (Amitabh Bachchan) harus berhenti berinteraksi dengan orang banyak selama masa wabah virus Corona ini. Anda tahu Amitji. Jika dia bisa, dia tidak akan mengecewakan penggemarnya. Dia tahu pengagumnya datang setiap hari Minggu ke rumahnya dari tempat-tempat yang jauh di luar Mumbai, untuk sekedar bertemu dan melihatnya. Jika diberi kesempatan, dia akan melanjutkan kebiasaan-kebiasaan itu," kata seorang teman dekat keluarga Bachchan. Selain itu, juga karena alasan kesehatan Big B yang memang sedang kurang fit.

"sistem kekebalan Amitji saat ini tengah melemah. Dia lebih rentan terkena virus daripada Anda atau saya. Para dokter dengan tegas melarangnya untuk keluar dan bertemu banyak orang," tambah sumber tersebut.

Selama ada kekhawatiran terhadap wabah virus Corona ini, mungkin pertemuan Big B dengan penggemarnya itu akan diganti dengan membuat video yang ditayangkan pada setiap hari Minggu untuk para penggemarnya sampai ancaman virus corona mereda.

Sementara itu, jadwal panjang dan terakhir dari film terbaru Big B Brahmastra karya Ayan Mukerji, di mana Amitabh Bachchan akan beradu aktying dengan aktor muda, Ranbir Kapoor, aktris cantik Alia Bhatt dan Nagarjuna terpaksa juga ditunda. [mel]


Komentar Pembaca