Setelah Thailand, Salman Khan Kembali Gagal Syuting di Azerbaijan

Bollywood  SENIN, 09 MARET 2020 | 19:45 WIB

Setelah Thailand, Salman Khan Kembali Gagal Syuting di Azerbaijan

Salman-Disha/net

Moeslimchoice. Film yang akan kembali menampilkan 'keserasian' dan 'keajaiban' pasangan Salman Khan dan Disha Patani, setelah Bharat, Radhe - Your Most Wanted Bhai kini kembali bermasalah. 

Di akhir-akhir skedul, rencana film akan mengambil lokasi di Bangkok, Thailand, namun ditunda karena merebaknya virus Corona yang juga telah menyebar di Thailand. 

Film yang dijadwalkan rilis pada bulan Mei, yang bertepatan dengan Hari Raya Idul Fitri 2020, kembali sibuk mencari lokasi untuk syuting skedul terakhir, karena sepertinya mereka harus mempertimbangkan kembali pilihan lokasi mereka karena ketakutan COVID-19. 

Mulai tahun 2020 dengan catatan menyeramkan, Virus COVID-19 atau Corona telah menyebabkan banyak orang terinfeksi dan telah menyebabkan penutupan total akseske kota-kota besar maupun beberapa negara.

Setelah gagal di Thailand, kini sang produser kabarnya juga membatalkan jadwal syuting di Azerbaijan. Di mana di lokasi ini,  Salman dan Disha akan syuting untuk sebuah lagu di Baku. 

Beberapa dari tim telah meluncur ke lokasi, namun tiba-tiba tim kembali dipanggil pulang karena takut adanya virus. Sang Pembuat film masih berusaha mencari lokasi yang berbeda, namun sejak adanya larangan masuk ke sebuah negara, akan aneh jika syuting dilakukan tanpa adanya banyak orang.

Film Radhe - Your Most Wanted Bhai juga dibintangi Jackie Shroff dan penyanyi Arjun Kanungo. Disutradarai oleh Prabhu Dheva, dan dijadwalkan rilis pada 22 Mei 2020. [mel]


Komentar Pembaca
Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05

Bubarkan Fpi

Bubarkan Fpi

Ahad, 03 Mei 2020 | 19:55