Gara-gara Virus Corona, Salman Khan Gagal Syuting di Thailand

Bollywood  KAMIS, 05 MARET 2020 | 19:15 WIB

Gara-gara Virus Corona, Salman Khan Gagal Syuting di Thailand

foto/net

Dekade baru dimulai dengan catatan yang sangat mengejutkan. Ketakutan menyebarnya virus  Corona telah mencengkeram dunia. Virus yang berasal dari kota Wuhan, China itu, secara perlahan-lahan namun pasti telah menyebar ke semua benua kecuali Antartika. 

Beberapa negara telah mengkonfirmasi sejumlah warganya yang terinfeksi dan banyak disarankan untuk tidak mengunjungi tempat-tempat umum, baik untuk bersantai maupun untuk acara resmi.

Salah satu negara tersebut adalah Thailand. Bollywood Hungama melaporkan bahwa beberapa bulan lalu dikabarkan, bahwa jadwal syuting terakhir film terbaru Salman Khan Radhe - Your Most Wanted Bhai akan dilakukan di Thailand pada bulan Februari. Namun setelah melihat kenyataan, dengan penyebaran virus corona ini, pihak pmbuat film pun akhirnya membatalkan untuk tidak pergi ke negara itu.

"Thailand adalah salah satu negara di mana ketakutan akan virus Corona tampak besar. Oleh karena itu, para pembuat film, termasuk aktor utama dan produser Salman Khan, memutuskan untuk tidak membiarkan unit dan aktor melakukan perjalanan ke sana. Risikonya terlalu besar dan mereka tidak ingin ada orang yang menderita karena filmnya. Oleh karena itu, mereka memutuskan untuk membatalkan jadwal syuting ke Thailand. Dan sekarang film akan mengambil lokasi syuting di Mumbai," ujar sebuah sumber.

Thailand selalu menjadi salah satu lokasi favorit Bollywood di luar negeri, selain biayanya murah, izinnya pun mudah, pemandangan alam dan perkotaan yang indah, dan banyak lagi. 

Akshay Kumar, aktor yang membintangi Sooryavanshi, yang akan dirilis bulan ini, juga mengambil lokasi syuting di Thailand, yakni di ibu kota Bangkok.

Selain Salman Khan, Randeep Hooda dan Disha Patani akan membintangi Radhe – Your Most Wanted Bhai. Film juga didukung Jackie Shroff, Arjun Kanugo and Zarina Wahab. 

Sementara aktris Jacqueline Fernandez akan tampil sebagai item number dalam sebuah lagu yang musiknya ditata oleh Sajid-Wajid. Film bergenre eksyen ini akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri 2020, termasuk di Indonesia. [mel]


Komentar Pembaca