Salman Khan Siap Rilis Teaser Perdana "Radhe" Pada Maret 2020

Bollywood  RABU, 26 FEBRUARI 2020 | 18:35 WIB

Salman Khan Siap Rilis Teaser Perdana

foto/net

 

Moeslimchoice. Superstar Salman Khan kini masih sibuk menyelesaikan film tergressnya Radhe - Your Most Wanted Bhai yang akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri mendatang. 

Film ini merupakan kerjasama ketiga kalinya bagi Salman Khan dan Prabhu Deva (sutradara), setelah Wanted dan Dabangg 3. Jika tidak ada aral melintang, Salman Khan menurut kabar akan meluncurkan teaser dari film tersebut dalam waktu dekat ini.

Salman Khan telah berdiskusi dengan Prabhu Dheva, dan memutuskan bahwa dirinya akan meluncurkan teaser pertama dari film Radhe - Your Most Wanted Bhai pada saat Hari Raya Holi (tanggal 9 atau 10 Maret 2020). 

Dengan cara ini, para penggemar yang antusias akan memiliki sesuatu untuk dinanti-nantikan. Ini akan membuat gebrakan besar untuk film aksi mendatang yang cukup menegangkan. 

Sementara itu, saat ini para pemain tengah melakukan syuting skedul terakhir, sang sutradara secara simultan mengerjakan pengeditan dan sentuhan akhir dari film tersebut. 

Salman Khan memastikan bahwa, minggu depan setelah pengeditan terakhir selesai, teaser pertama itu akan dirilis pada hari raya Holi.

Radhe - Your Most Wanted Bhai akan dirilis pada 22 Mei 2020, yang bertepatan dengan minggu Idul Fitri. Selain Salman Khan sebagai bintang utamanya, film juga dibintangi Disha Patani, Randeep Hooda, Gautam Gulati dan aktor senior Jackie Shroff. Film diproduseri oleh Salman Khan sendiri bekerja sama dengan dua adiknya, Sohail Khan dan Atul Aghnihotri (adik ipar). [mel]


Komentar Pembaca