ANTV Hadirkan "Cinta Yang Abadi" Kisah Perjuangan Seorang Ibu

Islamtainment  RABU, 26 FEBRUARI 2020 | 17:50 WIB

ANTV Hadirkan

foto/net

Moeslimchoice. Serial Lokal kembali hadir untuk menemani waktu prime time pemirsa setia ANTV dalam cerita yang berjudul Cinta Yang Abadi

MC Award 2

Serial yang telah mulai tayang sejak Senin, 24 Februari 2020 lalu setiap hari pukul 18.15 WIB itu, mengisahkan tentang cinta seorang Ibu kepada anaknya, meskipun berbagai rintangan dan cobaan terjadi pada dirinya. 

"Drama yang penuh dengan konflik keluarga kembali akan mewarnai sinetron terbaru ANTV yang akan melanjutkan kesuksesan sinetron yang sedang tayang. Sinetron ini mempunyai daya tarik tersendiri dan diharapkan dapat menjadi tontonan pilihan utama pemirsa Indonesia," ungkap Monica Desideria, GM Marcom ANTV.

Serial Cinta Yang Abadi mengisahkan tentang Soraya (Donita) yang harus menahan rasa sakit hatinya karena sang suami, Aryo (Boy Hamzah) memiliki selingkuhan yaitu Dina (Elma Agustin).

Selama ini Aryo sebenarnya tidak mencintai Soraya dan menikah dengannya hanya karena orang tuanya, Marwan (Pangky Suwito) dan Lita (Yati Octavia). 

Hingga suatu hari anak mereka, Rara (Shaquilla), jatuh sakit dan hal tersebut membuat Soraya mencurahkan seluruh waktu dan perhatiannya hanya untuk merawat Rara. Suasana di rumah berubah menjadi suram, hingga Aryo merasa semakin kecewa dengan kehidupan rumah tangga dan istrinya.

Ketika jadwal ke dokter tiba, Aryo tidak pernah bisa mengantar Soraya membawa Rara. Terpaksa Soraya sendiri yang membawa Rara menemui Irfan (Adly Fairuz), dokter Rara yang ramah. Aryo kerap menghabiskan waktunya dengan Dina, bahkan tante Dina memintanya untuk cepat dinikahi oleh Aryo atau lebih baik mereka berpisah. 

Apakah Soraya dapat menemukan kebahagiaan dalam hidupnya? Dan mungkinkah Aryo dan Dina bersama? Untuk mengetahui jawabannya, Saksikan terus serial Cinta yang Abadi hanya di ANTV.* [mel]

 


Komentar Pembaca