Sejumlah Perempuan Ini Sukses dengan Tetap Berhijab

Islamtainment  RABU, 26 FEBRUARI 2020 | 07:40 WIB | Sunarya Sultan

Sejumlah Perempuan Ini Sukses dengan Tetap Berhijab

Dian Pelangi/net

Moeslimchoice | Wanita muslimah yang berhijrah dan kemudian berhijab mempunyai banyak keuntungan dan bahkan dijanjikan surga di akhirat kelak oleh Alloh SWT. Meski begitu, tidak sedikit di luar sana yang memandang sebelah mata terhadap perempuan berhijab.

Namun sekarang, dapat kita lihat bahwa wanita berhijab dapat sukses di dunia dengan tetap mempertahankan hijabnya. Bahkan menurut mereka, hijab tidak menghalangi setiap langkah untuk menggapai semua impiannya.

Karena kesuksesannya tersebut. tidak sedikit kaum Hawa yang menjadikan mereka panutan. Mengapa mereka menjadi panutan? Tanpa kita uraikan lagi dengan jelas bahwa hijab itu sudah merupakan hal yang sangat wajib bagi semua perempuan, terutama sahabat muslimah.

Dan berikut adalah beberapa wanita inspiratif yang sukses dan tetap mempertahankan hijabnya:

Richa Etika Ulhaq atau yang akrab disapa Ayyi' merupakan selebgram yang cukup banyak followers-nya. Wanita inspirasi ini adalah perempuan yang berasal dari pulau garam, tepatnya Pamekasan. Style-nya yang sangat cocok untuk teman-teman hijabers dan ia juga baru lulus S2 dari Nasional Central University di Taiwan dengan beasiswa.

Asma Nadia, merupakan seorang penulis yang bukunya selalu best seller dan beberapa bukunya sudah diadaptasi dalam film layar lebar, salah satunya 'Surga yang Tak Dirindukan'.

Dian Pelangi, merupakan seorang desainer dan butiknya sudah memiliki cabang di beberapa kota terbesar dan selalu memiliki style tersendiri dengan gaya berbusananya. Dia baru saja melangsungkan pernikahannya di tahun 2019. 

Laudya Cynthia Bella. menjadi inspirasi bagi sebagian sahabat muslimah dan tak jarang kaum adam juga mendambakan sosok sepertinya untuk dijadikan pasangannya. Perempuan asal Bandung ini awal memulai karirnya belum menggunakan hijab namun ia tetap istiqomah dengan langkah barunya saat pertama kali mantap menggunakan hijab di tahun 2015 lalu, walaupun dia takut tidak mendapatkan job di dunia hiburan. Namun, perempuan cantik yang akrab di panggil Teh Bella ini sudah siap menanggung semua konsekuensinya dan memulai langkah baru dengan berbisnis.

Khadijah Azzahra, dara cantik kelahiran 1996 ini sudah sukses di usia muda di bidang Make up profesinya kini selain menjadi mahasiswa juga menjadi founder brand-nya sendiri yang bernama Khoka.

Jadi, dari perempuan muslimah yang menginspirasi di atas sudah membuka mata kita untuk tidak menyerah dengan apa yang kita impikan selama ini, dan jilbab tidak akan pernah menghalangi mimpi kita. Maka tetap semangat berusaha dan berdoa yaa... [nry]


Komentar Pembaca