Floornavi Toshiba Raih Medali Emas iF Design Award 2020

Ekonomi  SELASA, 25 FEBRUARI 2020 | 20:47 WIB

Floornavi Toshiba Raih Medali Emas iF Design Award 2020

Floornavi Toshiba raih iF Desigan Award 2020/ist

Moeslimchoice | Toshiba Elevator and Building Systems Corporation (TELC) dianugerahi penghargaan tertinggi dalam ajang iF Design Award tahun ini. Ts yaitu medali emas dari iF. Melalui produk Floornavi sistem kontrol tujuan, Toshiba berhasil masuk 75 produk yang meraih medali emas sebanyak 7.298 peserta.

MC Award 2

Floornavi dianugerahi emas oleh juri pakar independen dari iF dalam disiplin Produk, di kategori Sektor Publik/Pemerintah.

"Toshiba telah merancang suatu sistem kontrol elevator (tujuan) yang efisien sesuai dengan desain universal dalam memenuhi kebutuhan orang umum dan berkebutuhan khusus. AI memungkinkan lantai tujuan digabungkan secara efektif, mengurangi waktu tunggu. Antarmuka (interface) yang sederhana dan mudah siap beradaptasi dengan berbagai konteks arsitektur." Kata juri dalam keterengan tertulis yang diterima redaksi, Selasa (25/2).

Floornavi memungkinkan pengguna untuk menentukan lantai tujuan sebelum menaiki lift dan memandu mereka ke lift yang sesuai untuk mengurangi jumlah lantai di mana mereka harus berhenti. Karena penumpang tidak perlu menekan tombol lantai di dalam lift, mereka dapat masuk dan keluar dari lift dengan lancar bahkan ketika lift dalam keadaan padat.

Simbol berbentuk cincin ikonik dan panel operasi setinggi dada memungkinkan pengoperasian yang nyaman. Mock-up skala penuh digunakan untuk memverifikasi kegunaannya membuat Floornavi mudah digunakan untuk semua orang, termasuk mereka yang menggunakan kursi roda.

"Floornavi sangat membantu mengurangi waktu tempuh lift saat waktu puncak, sehingga mengurangi stres dari pengguna," terangnya.

Sementara itu pihak Toshiba mengungkapkan, sejauh ini Telc telah memperluas operasi bisnisnya di luar Jepang dengan fokus yang kuat di Asia Tenggara, India, dan Timur Tengah guna mengembangkan portofolio globalnya.

Hal itu sebagai tanggapan atas cepatnya pembangunan gedung-gedung bertingkat tinggi seiring dengan pertumbuhan ekonomi global, memicu permintaan akan pengembangan produk berkualitas tinggi, produksi dan pemeliharaan lift dan eskalator bagi peningkatan mobilitas sosial. [fah]


Komentar Pembaca