Untuk Film Ini Aamir Khan dan Kareena Kapoor Syuting Lagu Romantis di Punjab

Bollywood  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 | 18:50 WIB

Untuk Film Ini Aamir Khan dan Kareena Kapoor Syuting Lagu Romantis di Punjab

Aamir-Kareena/net

Moeslimchoice. Superstar Aamir Khan dan Kareena Kapoor Khan kini tengah sibuk dengan jadwal syuting film terbaru mereka Laal Singh Chaddha

MC Award 2

Aktor perfect ini telah melakukan syuting di sekitar 100 lokasi di seluruh India untuk film yang merupakan adaptasi dari film Hollywood yang dibintangi Tom Hanks  Forrest Gump. Dan baru saja, duo Aamir Khan dan Kareena Kapoor menyelesaikan syuting adegan lagu yang benar-benar sangat romantis.

Salah satu lagu yang menjadi soundtrack film Laal Singh Chaddha ini berjudul Jugnu yang musiknya ditata oleh Pritam dan liriknya ditulis oleh Amitabh Bhattacharya. Lagu ini direkam di Punjab. 

Usai melakukan syuting adegan lagu romantis itu, Kareena Kapoor langsung kembali terbang ke Mumbai, karena aktris berusia 39 tahun itu harus syuting untuk filmnya yang lain.  Kareena terpaksa bolak-balik Mumbai dan Punjab karena jadwal syutingnya yang padat.

Berbicara tentang syuting lagu, sutradara Advait Chandan berterima kasih kepada penulis lirik Amitabh Bhattacharya dan juga komposer musik Pritam. 


"Kami melakukan syuting yang sangat heboh untuk adegan lagu Jugnu  yang merupakan lagu romantis yang menyenangkan dengan tuan Aamir dan Mrs Kareena. Mereka memiliki chemistry yang luar biasa, sehingga saya tidak ingin mengatakan cut! Saya tidak sabar menunggu orang nonton lagu itu. Saya beride untuk membocorkannya sedikit," ujar Advait senang.

Written by Atul Kulkarni, Cerita film Laal Singh Chaddha  ditulis oleh Atul Kulkarni dan film diproduksi oleh Viacom18 Studios dan Aamir Khan Productions (AKP).  Film rencana akan mengunjungi bioskop-bioskop kesayangan Anda pada 25 Desember 2020. [mel]


Komentar Pembaca