Hadir di Acara Hijab for the World Bangga Berhijab 2020

BNI Syariah Dukung Pertumbuhan Ekosistem Halal di Indonesia

Ekonomi Syariah  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 | 15:05 WIB | Sunarya Sultan

BNI Syariah Dukung Pertumbuhan Ekosistem Halal di Indonesia

Kampanye BNI Syariah

Moeslimchoice | Acara Hijab for The World Bangga Berhijab 2020 yang diselenggarakan di Halal Park yang berlokasi di komplek Gelora Bung Karno (GBK), Jakarta Selatan, Minggu, 23 Februari 2020, turut diikuti oleh BNI Syariah. Peran BNI Syariah dalam acara tersebut sebagai penyedia jasa layanan perbankan syariah bagi masyarakat.

Diketahui, Hijab for The World Bangga Berhijab 2020 itu diisi oleh beberapa acara seperti Hijab Fun Walk, Berbagi hijab, talkshow, demo masak, musik, entertainment, games, dan door prize.

Pemimpin Divisi Kesekretariatan dan Komunikasi Perusahaan BNI Syariah, Bambang Sutrisno menyebutkan, keikutsertaan BNI Syariah di acara Hijab for The World Bangga Berhijab 2020 sebagai komitmen BNI Syariah dalam mengusung tema di tahun ini, yaitu “Embracing New Opportunities”.

"BNI Syariah siap meraih peluang-peluang baru untuk meningkatkan pertumbuhan bisnis dan menjadi partner yang lebih baik salah satunya pada fenomena hijrah yang beberapa tahun belakangan bahkan menjadi gaya hidup," tutur Bambang.

Keikutsertaan BNI Syariah dalam di acara Hijab for The World Bangga Berhijab 2020 ini juga merupakan bentuk dukungan BNI Syariah terhadap pertumbuhan ekosistem halal di Indonesia. Salah satunya terkait industri halal fashion.

Pada kesempatan ini, BNI Syariah menawarkan beberapa promo seperti Umroh Hasanah Bintang 4 bagi jemaah Jawa Tengah dan Yogyakarta untuk keberangkatan pada 26 Februari dan 4 Maret 2020 selama sembilan hari.

Selain itu, BNI Syariah menawarkan harga spesial Umrah Hasanah, yakni mulai dari Rp21 jutaan dengan menggunakan travel Kanomas Group.

Sebagai Hasanah Banking Partner, BNI Syariah siap memberikan solusi bagi pelaku industri maupun konsumen fashion muslim dalam rangka memenuhi kebutuhan jasa perbankan syariah. [nry]


Komentar Pembaca