Alhamdulillah, Artis Blasteran yang Awalnya Nonmuslim Kini Mualaf

Islamtainment  SENIN, 24 FEBRUARI 2020 | 09:05 WIB | Sunarya Sultan

Alhamdulillah, Artis Blasteran yang Awalnya Nonmuslim Kini Mualaf

Foto/net

Moeslimchoice | Beberapa orang merasa baru mendapatkan ketenangan setelah berpindah keyakinan, pada sebelumnya dibesarkan oleh agama orangtua. Hal tersebut juga yang terjadi di kalangan selebritas cantik Indonesia, mereka akhirnya bahagia dengan keputusan berpindah agama yang dilakukan.

Berparas cantik dan memiliki wajah yang bule banget, sembilan artis blasteran ini akhirnya memutuskan menjadi mualaf. Alhamdulillah mereka kini menemukan kebahagiaan bahkan semakin memperdalam ilmu agama barunya.

Para artis cantik tersebut yakni antara lain:

Rebecca Reijman, penyanyi berdarah Belanda ini awalnya non muslim kemudian memutuskan menjadi mualaf dan mengaku mendapatkan ketenangan di agama barunya.

Tamara Bleszynski, artis berdarah Polandia ini memutuskan menjadi mualaf sejak tahun 1995. Sampai sekarang Tamara berhasil menjadi muslimah yang taat.

Dewi Sandra, seorang blasteran Inggris ini memutuskan menjadi mualaf dan memperdalam ilmu agamanya sampai sekarang.

Angel Lelga, dia diketahui artis keturunan Belanda, Manado, Tionghoa dan Kalimantan kini memutuskan untuk menjadi mualaf tahun 2012.

Soraya Larasati, pindah agama ikut pasangan dan memeluk Islam sejak tahun 2012 lalu. Sampai sekarang rumah tangganya bersama suami berjalan harmonis dan jauh dari gosip.

Rina Diana, artis berdarah Manado Pakistan ini awalnya non muslim dan memutuskan menjadi mualaf tahun 2011. Dirinya kini makin anggun dengan hijab yang dikenakan.

Marsha Timothy, artis keturunan Jerman yang mengubah keyakinannya menjadi Islam pada tahun 2012 silam. Dirinya menganut agama yang dipeluk sang suami, Vino G Bastian.

Alice Norin, mungkin tak banyak yang tahu, artis keturunan Norwegia ini memutuskan menjadi mualaf tahun 2007.

Sophia Latjuba, artis berdarah Jerman yang juga merupakan salah satu artis blasteran yang mengubah keyakinannya menjadi seorang Muslim.

Semoga saja mereka semua tetap istiqomah di jalan Alloh SWT. [nry]


Komentar Pembaca