Masya Alloh, Ternyata Suami Inul Daratista Seorang Mualaf

Islamtainment  MINGGU, 23 FEBRUARI 2020 | 11:35 WIB | Sunarya Sultan

Masya Alloh, Ternyata Suami Inul Daratista Seorang Mualaf

Foto/net

Moeslimchoice | Inul Daratista sempat tak direstui menikah dengan Adam Suseno oleh orangtuanya dikarenakan berbeda agama. Adam sebelumnya diketahui merupakan seorang Cina dan juga bukan orang muslim.

Demi bisa menikahi pedangdut Inul Daratista. Adam Suseno ini rela menjadi mualaf. Hal Tersebut pun telah diungkapkan oleh Inul saat berbincang-bincang dengan Nia Ramadhani di akun Youtube channel Ngopi Dara.

"Mas Adam pinter, dia dapat surat dari masjid Al-Falah Surabaya bahwa dia sudah mengislamkan dirinya gitu," tuturnya.

Adam yang sudah berpindah keyakinan dan memeluk Islam membuat orangtua Inul meyakini dan merestui pernikahannya, setelah sah menjadi suami istri, Inul bertempat tinggal bersama Adam dan tetap melakukan kegiatannya menjadi penyanyi.

"Aku prosesnya habis nikah ya aku ikut di rumah mertua, terus aku mulai nyanyi-nyanyi dangdut udah aman tuh karena kan sudah jauh lah dari bapak kan aku ikut mas Adam, jadi berangkat pagi pulang pagi, ya udah dangdutan jadi penyanyi dangdut di Jawa Timur akhirnya kan aku booming di sana, baru booming baru ke Jakarta," jelas Inul Daratista.

Lebih lanjut Inul bercerita seputar kegiatannya. Inul memang dikenal dengan mempunyai banyak kegiatan yang membuat dirinya menjadi sibuk, kesibukannya juga membuat dirinya jarang di rumah. Sehingga anak Inul sering komplain kepadanya.

Terkait hal tersebut, Inul juga pernah mengajak anaknya manggung di beberapa tempat.

"Sering kalau keluar negeri pas aku ada konser, pernah aku bawa ke hongkong kemana gitu jiwa sensitifnya dapet gitu. Oh, mamaku penggemarnya banyak banget, terus waktu aku turun panggung dia ambil kipas, romantis banget, terus ambil tisu terus mukaku dilap-lapin gitu," terang Inul. [nry]


Komentar Pembaca
Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05

Bubarkan Fpi

Bubarkan Fpi

Ahad, 03 Mei 2020 | 19:55