Alia Bhatt Sangkal Akan Nikah Desember 2020

Bollywood  JUMAT, 21 FEBRUARI 2020 | 16:10 WIB

Alia Bhatt Sangkal Akan Nikah Desember 2020

foto/net

Moeslimchoice. Aktris muda dan cantik, Alia Bhatt diketahui tengah dekat aktor tampan Ranbir Kapoor. Dan tidak seperti pasangan Bollywood lainnya, yang sering sembunyi-sembunyi, bahkan menyangkal hubungan mereka, hubungan Ranbir dan Alia selalu terbuka.

Mereka tak pernah menghindar saat tampil bersama di depan umum, bahkan keduanya juga tak pernah menyangkal. Hingga banyak penggemar mereka pun yang penasaran dan ingin tahu, kapan dua bintang top Bollywood itu akan meresmikan hubungan mereka. 

Baru-baru ini, muncul kabar bahwa lonceng pernikahan Ranbir-Alia telah mulai terdengar. Jika tidak salah dengar, Desember tahun ini, mereka siap naik pelaminan. Namun dengan cepat, aktris yang memulai debutnya dalam film Student of The Year itu menyangkal dan mengatakan bahwa berita itu adalah sebuah rumor alias tidak benar.

Pada acara penghargaan Filmfare baru-baru ini, berbicara dengan sebuah channel hiburan, Alia Bhatt mengatakan, bahwa dirinya merasa selalu ada tanggal pernikahan baru setiap tiga minggu atau semacam rumor-rumor seputar itu. Dia mengatakan, bahwa rumor itu hanya sebuah hiburan tentang dirinya.

Beberapa minggu lalu, juga dilaporkan bahwa pasangan Ranbir-Alia akan mengakhiri masa lajang mereka pada Desember setelah rilis film mereka Brahmastra. Rumor itu makin santer, saat diketahui Alia hadir di pernikahan sepupu Ranbir, Armaan Jain awal bulan ini, dimana dia datang bersama Ranbir dan ibu Ranbir, Neetu Singh.

Sementara itu, untuk karir mereka, hingga kini Ranbir Kapoor dan Alia Bhatt masih sibuk menyelesaikan film karya Ayan Mukerji Brahmastra yang mengambil waktu cukup lama. 

Baru-baru ini, pembuat film telah memastikan bahwa Brahmastra tetap akan dirilis pada 4 Desember 2020 setelah beberapa kali mengalami penundaan. 

Film ini akan menjadi film perdana bagi pasangan Alia Bhatt dan Ranbir Kapoor bermain dalam satu film. Namun keduanya pernah juga muncul bersama di iklan TV. [mel]


Komentar Pembaca