Bollywood

Rinzing Denzongpa Tampil Menegangkan dalam Film Debutnya "Squad"

Bollywood  KAMIS, 20 FEBRUARI 2020 | 16:50 WIB

Rinzing Denzongpa Tampil Menegangkan dalam Film Debutnya

 

MC Award 2

Moeslimchoice. Setelah Ranbir Kapoor (Putra Rishi Kapoor), Tiger Shroff (Putra Jackie Shroff), Sooraj Panscholi (Putra Aditya Panscholi), kini giliran Rinzing Denzongpa, putra aktor 'antagonis' Danny Denzongpa mengikuti jejak sang ayah terjun ke industri film Bollywood.   

Di film debutnya berjudul Squad, Rinzing Denzongpa akan tampil dengan aksi-aksi yang cukup menegangkan, seperti adegan pengejaran helikopter, aksi pemboman, peledakan dan aksi dar der dor. 

"Di awal film akan memperlihatkan Rinzing berada di antara 60 ledakan dengan lintasan 150 kaki melaju dalam radius 1 km dengan 400 pemeran pengganti (stuntmen) berlari melalui ledakan dan Rinzing berjalan melewatinya," ujar sang sutradara, Nilesh Sahay.

"Itu sangat rumit. Kami menyiapkannya selama satu minggu tanpa ada celah untuk kesalahan. Ketika ditanya apakah aktor utamanya merasa gugup? ia berkata, 'Saya yang gugup, Rinzing (aktor utama) adalah seorang yang hebat, dia tangguh dan hero sejati. Dia masuk industri film memang dipersiapkan sebagai aktor action. Sedikitpun dia tidak ragu ataupun gugup.'," tambah Nilesh.

"Itu adalah momen epik kami memutar dengan delapan kamera dan saya berjalan melalui ledakan yang tidak berhenti selama sekitar 3 menit," ujar aktor tampan bermata sipit ini.

Adegan favorit Nilesh Sahay adalah apa yang ia sebut sebagai ibu dari semua adegan bom-boman, di mana 800 liter bensin bersama tiga bahan peledak tinggi yang berbeda digunakan. Sehingga menimbulkan ledakan terbesar yang pernah ada di film-fim Bollywood. 

"Mr Nilesh memiliki banyak energi, sehingga dia selalu terlihat sibuk dan tak mau duduk diam. Dia tahu persis apa yang dia inginkan, dan dengan terampil mengelola seluruh kru. Bekerja dengan orang seperti itu adalah suatu kehormatan," ujar sang kameramen, Roman tentang sutradara Nilesh Sahay. 

"Rinzing juga pendatang baru yang hebat. Dia film debutnya ini, dia bersikeras melakukan semua adegan berbahaya sendiri tanpa mau digantikan oleh pemeran pengganti. Aku mengagumi keberanian bintang aksi yang akan datang ini," tambah Roman tentang Rinzing Denzongpa.

Film Squat juga dibintangi Malvika Raaj sebagai aktris utamanya. Dan film yang mengambil lokasi syuting di Spanyol ini rencana akan di rilis Juni 2020 mendatang. [mel]


Komentar Pembaca