Akhirnya Shah Rukh Khan Setuju Bermain dalam Film Rajkumar Hirani

Bollywood  RABU, 19 FEBRUARI 2020 | 15:50 WIB

Akhirnya Shah Rukh Khan Setuju Bermain dalam Film Rajkumar Hirani

foto/net


Moeslimchoice. Setelah lebih dari satu tahun ditunggu-tunggu, akhirnya diperoleh kepastian bahwa sang King Khan alias Shah Rukh Khan (SRK) akan siap kembali berakting dalam sebuah film karya Rajkumar Hirani.

MC Award 2

Shah Rukh Khan terakhir terlihat dalam film karya Aanand L Rai Zero yang dirilis pada Desember 2018 dan film gagal meraih kesuksesan. Hal tersebut membuat aktor berusia 54 tahun ini kecewa dan memutuskan menghilang sementara dari dunia akting. 

Meski banyak tawaran yang datang, namun SRK tetap dengan pendiriannya, sedikitpun tak bergeming. Hingga akhirnya datang produser/sutradara Rajkumar Hirani yang terus mendekatinya, dan menawarkan peran yang berbeda dari peran-peran SRK sebelumnya. 

Hal itulah yang akhirnya, membuat aktor papan atas Bollywood itu tergerak hatinya untuk menjumpai para fansnya yang mulai rindu akan aktingnya lewat film terbarunya yang belum diberi judul.

SRK memberikan anggukan kepada Rajkumar Hirani untuk sebuah film bergenre drama tentang imigrasi. Jika kerjasama ini berlanjut, maka ini akan menjadi kerjasama perdana bagi keduanya, SRK dan Rajkumar Hirani. 

Beberapa tahun lalu, sebenarnya Rajkumar Hirani pernah mendekati SRK untuk sebuah film berjudul Munna Bhai, namun saat SRK menolak hingga akhirnya film jatuh ke tangan aktor piawai Sanjay Dutt. Tak disangka Munna Bhai meraih hits, bahkan membuat nama Sanjay Dutt kembali naik daun. Dan kini berkat perannya tersebut, Sanjay Dutt pun dikenal sebagai sang Munna Bhai.

"Rumah produksi 'Rajkumar Hirani Production' dan rumah produksi SRK 'Red Chillies Entertainment' akan menaungi film yang akan dibintangi Shah Rukh Khan tersebut. Untuk penulis cerita, Rajkumar Hirani masih mempercayakannya kepada Parijat Joshi. Cerita dalam film ini akan menjadi film yang berbeda dari Shah Rukh Khan," ujar sebuah sumber.  [mel]   


Komentar Pembaca