Film Saif Ali Khan-Rani Mukherji "Bunty Aur Babli 2" Siap Rilis Juni 2020

Bollywood  SELASA, 18 FEBRUARI 2020 | 16:20 WIB

Film Saif Ali Khan-Rani Mukherji

foto/net

Moeslimchoice. Pengumuman resmi sekuel Bunty Aur Babli alias Bunty Aur Babli 2 telah diumumkan beberapa minggu lalu. Film tetap akan menampilkan Rani Mukerji sebagai aktris utamanya. Namun untuk aktor utamanya, sepertinya akan menampilkan pemeran baru, yaitu Saif Ali Khan (menggantikan Abhishek Bachchan di 'Bunty Aur Babli'), lalu juga didukung oleh Siddhanth Chaturvedi dan Sharvari Wagh. 

Dan kini,  sang Pembuat film tengah memfokuskan pada jadwal rilis film Bunty Aur Babli 2 tersebut. Sepertinya para fans Bollywood  tak perlu menunggu waktu yang lama, karena film rencananya akan dirilis pada 26 Juni 2020 mendatang.

"Untuk seluruh India, Bunty Aur Babli 2 akan selalu menjadi bagian dari bioskop yang kami tonton saat tumbuh dewasa. Film ini benar-benar film yang sangat dicintai dan memiliki nilai nostalgia besar yang melekat padanya. Ketika kami mendesain logo Bunty Aur Babli 2, kami yakin bahwa kami akan menjaga logo aslinya karena memberikan penghormatan yang sempurna untuk film pertama yang merupakan bagian dari sejarah budaya pop India. Saya menduga langkah ini akan sangat dicintai oleh pecinta film karena membangkitkan rasa nostalgia yang besar, " kata Varun V. Sharma, sutradara film tersebut.

Bunty Aur Babli 2 akan memperkenalkan pasangan baru yang cukup segar dipandang mata. Siddhant Chaturvedi, dia adalah aktor Gully Boy yang dalam film ini berperan sebagai Bunty yang baru. Sedangkan peran Babli, akan dimainkan oleh Sharvari Wagh, seorang gadis cantik luar biasa yang ditemukan oleh Yash Raj Films dua tahun lalu.

Film sekuel ini memberikan kasting yang menarik, dimana mereka menyatukan kembali Saif Ali Khan dan Rani Mukerji dan akan menghadirkan mereka sebagai Bunty Aur Babli asli dalam film! 

Saif dan Rani merupakan pasangan blockbuster, karena mereka telah memberikan hit-hit besar, seperti Hum Tum dan Ta Ra Rum Pum, dan pasangan ini perlu diwaspadai, karena dikhawatirkan chemistri mereka bisa menular kepada para pasangan muda.

Sekuel Bunty Aur Babli 2 diproduksi oleh Aditya Chopra lewat rumah produksinya Yash Raj Films (YRF), dan disutradarai oleh sutradara debutan, Varun V. Sharma, yang awalnya bekerja sebagai Asisten sutradara di film-film sukses produksi YRF, seperti Sultan dan Tiger Zinda Hai [mel]


Komentar Pembaca