Umroh dengan Iskandaria, Ulama: Pelayanan Nyaman Tak Pernah Tertunda

Kabar Tanah Suci  SENIN, 17 FEBRUARI 2020 | 20:00 WIB | Sunarya Sultan

Umroh dengan Iskandaria, Ulama: Pelayanan Nyaman Tak Pernah Tertunda

Foto/net

Moeslimchoice | Dian Almaaz (Iskandaria Group) memberangkatkan ulama besar Aceh untuk beribadah umroh ke tanah suci Mekah. Menurut sang ulama, perjalanan umroh rutin ia laksanakan untuk selalu mendekatkan diri kepada Alloh SWT.

Agar umrohnya terlaksana tanpa rasa khawatir tertipu, ia memilih menggunakan jasa Iskandaria Tours and Travel yang berkantor cabang di Hotel Kanaya Jalan Ayahanda Medan.

“Sejak 2013 ya, saya memilih Iskandaria Group ini. Saya merasa pelayanan yang cukup nyaman. Terlebih lagi tak pernah tertunda,” tutur ulama tersebut, Senin (17/2/2020).

Oleh pihak Dian Almaaz, ia diberi kesempatan bermalam di hotel (Kanaya atau Wings) untuk beristirahat. Dengan demikian, keesokan harinya ia berangkat dalam kondisi fit.

Selain itu, ulama tersebut mengakui keefektifan perjalanan yang ditawarkan. Yaitu dari Bandara Kualanamu langsung ke Madinah. Karena mereka menggunakan maskapai Saudi Airlines. Tidak perlu lagi melalui Jeddah kemudian mengendarai bus ke Madinah yang menempuh waktu enam jam perjalanan.

“Dengan perjalanan yang efektif itu saya tetap merasa fit. Sehingga benar-benar menikmati pelaksanaan ibadah. Semoga perjalanan ini diridhoi Alloh SWT,” tutup dia.

Untuk diketahui, Iskandaria Tours and Travel didirikan sejak tahun 2002. Perizinan yang dimiliki Iskandaria untuk ibadah haji yakni nomor 285 tahun 2014 sedangkan perizinan ibadah umroh yakni nomor 617 tahun 2013.

Iskandaria melayani masyarakat Indonesia yang hendak melaksanakan ibadah umrah ke tanah suci sesuai dengan pengetahuan dan pengalaman pendiri selama tinggal di Arab Saudi.

Dalam perjalanan waktu, Iskandaria saat ini telah menambah kantor, melengkapi system pelayanan serta menambah produk jasa pelayanan lainnya sehingga dapat memberikan pelayanan terbaik kepada pelanggan. [nry]


Komentar Pembaca