Gegara Cemburu Anak Bupati Rohil Jadi Tersangka Penganiayaan

Daerah  SABTU, 15 FEBRUARI 2020 | 12:16 WIB | Warni Arwindi

Gegara Cemburu Anak Bupati Rohil Jadi Tersangka Penganiayaan

MoeslimChoice | Gegara pacar berduaan dengan lelaki lain, pemuda Ari Sumarna, 33, menjadi tersangka kasus penganiayaan hingga menyebabkan korban tak sadarkan diri. Jika Ari pemuda biasa, mungkin terlewat begitu saja. Namun, Ari adalah pegawai negeri, anak Bupati Rokan Hilir, Riau pula, sehingga kasusnya mendapat perhatian warga.

"AS saat ini sudah ditahan," kata Kepala Satreskrim Polresta Pekanbaru Kompol Awaluddin Syam di Pekanbaru, Jumat, 14/2/20. Awal mengatakan dalam perkara ini penyidik menetapkan tiga tersangka. Selain AS, polisi turut menetapkan dua rekannya yang bersama-sama melakukan penganiayaan hingga menyebabkan korban terluka sebagai tersangka.

Keduanya berinisial A dan B. Tapi, masih berstatus masuk daftar pencarian orang (DPO) lantaran belum ditemukan.

Kasus penganiayaan tersebut terjadi pada Kamis, 13/2/20 dinihari sekitar pukul 00.30 WIB di halaman belakang Hotel Mona Panam di Kecamatan Tampan, Pekanbaru. Saat itu Ari mendengar jika kekasihnya yang berinsial RE sedang berduaan dengan seorang pria di sebuah hotel.

Ari yang cemburu langsung mendatangi hotel bersama dua rekannya berinsial A dan B. Di hotel, Ari menemukan kekasihnya RE dengan Asep Feriyanto, 37.

Karena emosi, Ari yang juga Ketua KNPI di kabupatennya kemudian memukuli Asep dengan membabi buta. RE yang ada di lokasi sempat melerai, namun Ari tak berhenti memukuli Asep.

Penganiayaan berhenti setelah dua orang karyawan hotel melerai dan mengamankan Ari Sumarna. Sementara dua rekan Ari melarikan diri.

"Karyawan hotel lantas menghubungi Polsek Tampan untuk melaporkan kejadian tersebut. Selanjutnya pelaku diamankan Polsek Tampan untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut," kata Awaluddin.

Sedangkan Asep mendapatkan perawatan intensif oleh tim medis di RS Santa Maria Pekanbaru.


Komentar Pembaca