Rayakan Valentine, Imtiaz Ali Rilis "Love Aaj Kal 2"

Bollywood  JUMAT, 14 FEBRUARI 2020 | 17:00 WIB

Rayakan Valentine, Imtiaz Ali Rilis

foto/net

 

Moeslimchoice. Dalam rangka merayakan hari kasih sayang di Hari Valentine, hari ini (14/2) film Bollywood terbaru Love Aaj Kal 2 karya Imtiaz Ali hadir menemani Anda para pecinta film-film Hindustan. 

Film yang dibintangi oleh dua artis muda kartik Aaryan dan Sara Ali Khan (putri Saif Ali Khan) ini, hari ini sudah bisa disaksikan di beberapa bioskop di Indonesia lewat jaringan bioskop CGV Blitz. 

Love Aaj Kal 2 bercerita tentang dua sisi, yakni sisi cerita dan sisi emosi. Dan keduanya mencari cinta dalam keadaan yang berbeda, Veer [Kartik] dan Zoe [Sara], dua milenial yang sangat berbeda, bertemu di sebuah klub malam di Delhi. 

Sementara, Zoe sedang mencari hubungan, yang membuatnya kesal, Veer menginginkan sesuatu yang lebih. Malam mereka berakhir tanpa kejelasan. Tapi Veer bukan orang yang mudah menyerah.

Raj [Randeep], memperhatikan hubungan mereka yang gelisah. Dia melakukan percakapan dengan Zoe. Selama beberapa pertemuan mereka berikutnya, dia menceritakan kisah cintanya dengan kekasihnya di masa sekolah, yaitu Leena, di kota Udaipur yang indah di tahun 90-an, sebuah romansa, penuh dengan kepolosan dan nostalgia kota kecil. Dia bahkan meninggalkan rumah dan pindah ke Delhi untuk menemaninya. 

Film yang disutradarai dan juga diproduseri oleh Imtiaz Ali ini, juga didukung oleh Randeep Hooda, Arushi Sharma dan Shweta Padda. [mel]

 

 


Komentar Pembaca