Tak Lagi Berakting, Aktor Veteran Dharmendra Buka Resto

Bollywood  KAMIS, 13 FEBRUARI 2020 | 16:15 WIB

Tak Lagi Berakting, Aktor Veteran Dharmendra Buka Resto

foto/net

 

Moeslimchoice. Masih ingatkan dengan aktor Veteran Dharmendra? Aktor yang merajai perfilman Bollywood di era '70 dan '80an. Setelah tak lagi aktif di panggung akting, aktor berusia 84 tahun ini, kini menekuni dunia bisnis kuliner alias buka restauran.

Setelah sukses dengan resto 'Garam Dharam', kini suami aktris top Hema Malini itu meluncurkan resto barunya yang diberi nama 'He-Man', yang merupakan cabang dari 'Garam Dharam' yang belokasi di jalan raya Karnal.

Rencana restauran tersebut akan dibuka pada Jum'at besok (14/2) yang bertepatan dengan Hari Valentine pukul 10.30 pagi waktu setempat.

Melalui akun Instagramnya, aktor yang akrab disapa Dharam ini menulis, "Teman-teman, setelah sukses dengan restauran saya 'Garam Dharam Dhaba', sekarang saya meluncurkan restauran cabang yang disebut 'He-Man'. Saya akan sangat mengapresiasi cinta Anda, hormat dan kebaikan Anda. Cinta untuk Anda semua ... Dharam Anda," tulisnya.

Beberapa tahun lalu, aktor Sholay dan Pratiggya ini telah membuka outlet pertama dari resto 'Garam Dharam' di Connaught Place, New Delhi. Untuk bisnisnya ini, Dharmendra berpatner dengan Umang Tewari, pemilik brand terkenal seperti Vault Cafe dan Cafe Out of the Box.

Dharmendra dengan dua putranya, aktor Sunny Deol dan Bobby Deol juga memiliki rumah pertanian di Lonavla, yang terbentang luas 100 hektar. Menurut kabar, di tanah tersebut rencana akan dibangun 30 resort. [mel]


Komentar Pembaca