Ranbir Kapoor Tunda Nikah, Gara-gara Sang Ayah Masuk RS

Bollywood  RABU, 12 FEBRUARI 2020 | 16:15 WIB

Ranbir Kapoor Tunda Nikah, Gara-gara Sang Ayah Masuk RS

foto/net

Moeslimchoice. Meski dikabarkan bahwa penyakitnya kambuh, namun aktor era '80an Rishi Kapoor terus membantahnya. Sumber-sumber yang dekat dengan keluarga Kapoor, mengkonfirmasi bahwa penyakit yang ditakuti di mana waktu itu Rishi Kapoor dirawat di New York, AS memang telah kambuh kembali.

MC Award 2

Ayah aktor Ranbir kapoor itu tiba-tiba dilarikan ke rumah sakit di Delhi minggu lalu. Namun aktor yang akrab disapa Chintu itu langsung memberikan pernyataan pers dan menyatakan, bahwa sakitnya tidak berbahaya, hanya infeksi yang disebabkan oleh polusi di udara Delhi yang hingga kini belum juga mereda. 

Namun kini, kabarnya Rishi Kapoor kembali masuk rumah sakit, kali ini di Mumbai. Dan dikabarkan juga bahwa diagnosisnya tidak menggembirakan.

"Dia hanya keras kepala. Ini menambah kecemasan keluarga. Sebelum prosedur perawatan diputuskan, ia harus menerima bahwa ia tidak sehat. Sayangnya, seperti saat pertama kali penyakit itu menyerang, ia tidak mau menerima kebenaran," kata seorang sumber yang dekat dengan keluarga Kapoor. 

Kambuhnya penyakit aktor berusia 66 tahun yang datang tiba-tiba itu, tentu sangat tidak menguntungkan, terutama bagi putra Rishi Kapoor, Ranbir Kapoor yang menurut kabar tengah mempersiapkan pernikahannya dengan sang kekasih, Alia Bhatt. 

Keluarga besar Kapoor sedang bersiap untuk melaksanakan pernikahan Ranbir-Alia tahun ini. Tetapi dengan adanya berita yang kurang bagus ini (kambuhnya kembali penyakit Rishi Kapoor), sepertinya konsentrasi seluruh keluarga akan berada pada kesehatan Rishi Kapoor dari pada pernikahan Ranbir Kapoor. [mel]


Komentar Pembaca