Ini Dia "Kekasih" Salman Khan dalam "Kabhi Eid Kabhi Diwali"

Bollywood  SELASA, 11 FEBRUARI 2020 | 18:00 WIB

Ini Dia

Salman-Pooja/net

 

MC Award 2

Moeslimchoice. Setelah diluncurkan beberapa waktu lalu, film terbaru Salman Khan Kabhi Eid Kabhi Diwali (KEKD), belum diumumkan siapa aktris yang akan mendampinginya. Dan kini, akhirnya Salman Khan pun siap mengumumkannya. Dia tak lain adalah Pooja Hedge.

Pooja Hedge terakhir terlihat ikut membintangi film karya Sajid Nadiadwala Housefull 4. Jika benar terjadi, maka ini untuk pertama kalinya superstar Salman Khan berpasangan dengan Pooja Hedge.

"Iya pernah bekerjasama dengan Pooja (Hedge) dalam Housefull 4. Kami merasa dia cocok dan sempurna untuk film ini (Kabhi Eid Kabhi Diwali).Penampilan dia di film benar-benar sangat mengagumkan. Dan pasti akan menjadi pasangan yang sempurna juga untuk Salman. Mereka (berdua) akan membawa kesegaran dalam ceritanya," ujar sang produser, Sajid Nadiadwala.  

Salman Khan, Sajid Nadiadwala dan rilis di Idul Fitri selalu menjadi kombinasi yang bagus, yang selama ini selalu mencetak blockbuster. Bicara tentang kombinasi ketiga hal tersebut dan meraih sukses, Sajid menambahkan, "Judwaa adalah salah satunya dan menjadi film perdana Salman Khan yang rilis pada Hari Raya Idul Fitri dan meraih sukses. Bahkan film debut saya sebagai sutradara yaitu film Kick juga dirilis pada Hari Raya Idul Fitri dan juga meraih hits."  

Karena ini menjadi yang pertama kalinya bagi Salman dan Pooja berpasangan dalam satu film, maka lagu-lagu di film itu pun akan dibuat dengan penuh humor. Para pembuat film telah merencanakan beberapa terobosan, dan film rencana akan mulai syuting pada Oktober 2020 mendatang. 

Salman Khan akan tampil dalam tampilan yang sama sekali baru. Sementara Pooja akan terlihat sebagai seorang kekasih dengan penampilan tradisional sebuah kota kecil, hingga penampilannya akan berlawanan dengan penampilan Salman.

Film akan menampilkan kisah cinta dewasa antara dua karakter, ditambah beberapa adegan eksyen yang cukup menegangkan.

Kabhi Eid Kbahi Diwali akan disutradarai oleh Farhad Samji dan diproduksi dibawah bendera Nadiadwala Grandson Entertainment. Film rencana akan dirilis pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2021. [mel]


Komentar Pembaca