Zulhas Klaim Pembukaan Kongres Sukses

Polhukam  SELASA, 11 FEBRUARI 2020 | 09:25 WIB

Zulhas Klaim Pembukaan Kongres Sukses

MoeslimChoice | Petahana Ketua Umum DPP Partai Amanat Nasional (PAN) Zulkifli Hasan mengklaim pembukaan Kongres V partainya di Kendari, Sulawesi Tenggara berlangsung sukses. Ia lantas mengapresiasi partisipasi dan kesediaan Gubernur Sultra H Ali Mazi atas dukungan yang diberikan kepada Partai berlambang matahari terbit itu menggelar Kongres V PAN 2020 di Kendari Bumi Anoa, Sultra.

Ungkapan itu disampaikan dalam sambutannya di panggung hiburan pergelaran anak negeri sekaligus dimulainya Kongres V PAN 2020 di tugu persatuan eks MTQ Nasional Kota Kendari, Senin, 10/2/20 malam. Zulhas bilang, dipilihnya Kendari sebagai tuan rumah pelaksanaan kongres PAN, salah satu pertimbangannya karna kader PAN di Sultra masih solid dan tetap kokoh meski diterpa berbagai problem, bahkan dua kali berturut-turut PAN memimpin DPRD di Sultra.

"Kita adalah partai yang memiliki nilai-nilai keberagaman, kita partai yang menghormati perjuangan kader, apalagi di Sultra ini begitu banyak kader yang membesarkan partai dan yang lebih menggembirakan kader PAN mampu menjadi Ketua DPRD Sultra dua Periode," ucap Zulhas disambut tepuk tangan seluruh peserta Kongres.

Tidak bisa dipungkiri, lanjut Zulhas, ini juga dapat menjadi motifasi bagi kader lain di daerah agar tetap semangat dan terus berjuang. "Perjuangan yang heroik itulah yang harus kita apresiasi dan kita hargai," lanjutnya dengan nada yang berapi-api.

Di akhir pidatonya, Ketua Umum PAN Zulkifli Hasan juga tak hentinya memberi pujian dan ungkapan syukur pada pemerintah daerah setempat, khusnya Gubernur Sultra mensupor even nasional tersebut dan semua berjalan lancar dan meriah pada pembukaan kongres PAN di Kendari.


Komentar Pembaca
Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05

Bubarkan Fpi

Bubarkan Fpi

Ahad, 03 Mei 2020 | 19:55

Dinas ESDM Ganti Dengan Dinas Koral Dan Pasir