Shah Rukh Khan Siap Remake Film Korea "A Hard Day"

Bollywood  KAMIS, 06 FEBRUARI 2020 | 17:00 WIB

Shah Rukh Khan Siap Remake Film Korea

Foto/net

Moeslimchoice. Superstar Shah Rukh Khan terakhir terlihat berakting dalam film karya Aanand L Rai Zero pada 2018 lalu, dan sejak saat itu tak satupun filmnya yang dirilis. Hingga semua orang menunggu kapan kira-kira  dia akan mengumumkan film barunya.  

Sudah lebih dari sebulan yang lalu, sang superstar mengatakan dia akan mengungkapkan film berikutnya. Namun hingga saat ini, pengumuman itu tak kunjung datang. Kabar yang muncul, justru film-film yang akan diproduksinya. Yaa .. tampaknya saat ini, Shah Rukh Khan lebih tertarik menjadi produser ketimbang sebagai aktor. 

Seperti dilansir sebuah media terkemuka, kabarnya kini, rumah produksi Shah Rukh, Red Chillies Entertainment baru saja membeli hak royalti dari film thriller Korea berjudul 'A Hard Day'. SRK yang kabarnya suka dengan film tersebut, langsung memutuskan untuk menawar harga yang tepat untuk membeli hak pembuatan ulang (remake). 

Laporan itu juga menyatakan bahwa SRK mungkin akan mengajak Sujoy Ghosh, untuk menyutradarai film remake tersebut. Namun, apakah SRK sendiri nanti yang akan membintangi film itu, masih belum ada konfirmasi yang pasti. 

Film  'A Hard Day' adalah film thriller aksi Korea Selatan yang dirilis pada 2014 lalu. Film bercerita tentang seorang detektif pembunuhan yang secara tidak sengaja mengakhiri hidup seorang pria dengan mobilnya, dan kemudian mencoba untuk menyembunyikan tubuh di peti mati ibunya, pada hari yang sama pemakamannya. 

Film ini ditulis dan disutradarai oleh Kim Seong-hun dan dibintangi oleh Lee-Sun-Kyun dan Cho Jin-Woong sebagai pemeran utamanya. Kita tunggu saja versi Bollywoodnya. [mel]


Komentar Pembaca