Ada di Iklan Online, Kantor Golkar Kota Bekasi Mau Dijual?

Polhukam  SENIN, 27 JANUARI 2020 | 20:54 WIB | Deman

Ada di Iklan Online, Kantor Golkar Kota Bekasi Mau Dijual?

MoeslimChoice | Kantor Partai Golkar Kota Bekasi mendadak viral. Pasalnya, gedung yang terletak di Jalan Ahmad Yani, Kota Bekasi itu dipasang di salah satu aplikasi market online dengan status dijual atau disewakan. Kantor Berita RMOLJabar melaporkan, iklan yang terpasang melalui aplikasi market online ada di akun dengan nama Anton Hartono.

Gedung DPD Golkar yang terletak di RT 04 RW 03, Jalan Ahmad Yani, Margajaya, Bekasi Selatan, Kota Bekasi, pada iklan tersebut dijual seharga Rp 46 miliar (nego) atau disewakan Rp 990 juta per tahun.

Dalam iklan yang ditayangkan, terdapat 12 foto gedung yang bisa dilihat dari berbagai angle. Pada kolom detail tertulis luas tanah 1.700 meter persegi, luas bangunan 1.000 meter persegi, sertifikasi Hak Guna Bangunan (HGB), dan berfasilitas taman juga telepon.

Pemasang iklan juga menambahkan beberapa deskripsi. Seperti bangunan berada di pinggir jalan raya, berdekatan dengan pintu Tol Bekasi Barat, mal-mal besar, dan RS Mitra Keluarga.

Menanggapi kabar ini, Ketua Fraksi Partai Golkar DPRD Kota Bekasi, Daryanto, mengaku tidak ada rencana DPD Golkar Kota Bekasi untuk menjual kantornya. Namun, ia enggan berbicara banyak kaitan hal itu.

“Itu tidak benar, tidak ada rencana menjual kantor Golkar. Tapi pastinya coba ditanyakan Pak Manan, beliau yang dituakan dan mengetahui soal sejarah kantor kita, saya mau kunjungan kerja dulu,” kata dia, Senin, 27/1/20.

Ketua Dewan Pertimbangan DPD Golkar Kota Bekasi, Abdul Manan, juga irit bicara kaitan hal ini. Namun, ia memastikan kabar dijualnya kantor Partai Golkar tidak benar.

“Nggak ada, nggak bener itu, dari kita pun nggak pernah mengiklankan itu. Intinya, setahu saya DPD Golkar itu tidak diturunkan kaitan jual gedung,” tandasnya.

Untuk diketahui, iklan penjualan kantor Partai Golkar Kota Bekasi dapat dilihat di sini.


Komentar Pembaca