Umroh ke Tanah Suci, Okky Lukman Bercadar

Islamtainment  SABTU, 25 JANUARI 2020 | 09:35 WIB | Sunarya Sultan

Umroh ke Tanah Suci, Okky Lukman Bercadar

Foto/net

Moeslimchoice | Diketahui mulai terjun ke dunia hiburan sejak 1993 silam, Okky Lukman masih eksis tampil di layar kaca. Bukan hanya dikenal sebagai pesinetron, Okky juga kerap menjadi pelawak sekaligus presenter.

Wanita 35 tahun tersebut sempat mengejutkan publik dengan tubuh yang makin langsing, Okky kembali jadi sorotan saat beribadah Umroh. Pesinetron 'Jinny Oh Jinny' membagikan momen tersebut ke laman Instagram.

Salah satu foto yang diunggah sukses menjadi sorotan. Biasa terlihat nyentrik, Okky tampil serba tertutup memakai cadar.

Pemilik nama lengkap Okky Ayudhia Lukman itu mengenakan gamis hitam lengkap dengan khimar dan niqab yang menyembunyikan wajahnya. Selain itu, ia juga memakai kacamata hitam berbingkai besar.

Enggah cuma bercadar, pemain serial 'Opera Van Java' juga tampil modis dengan sederet fashion hijab. Dalam unggahannya saat di tanah suci, Okky tampil modis dengan outfit bernuansa monokrom. Sentuhan warna putih pada gamis bersiluet H-line tersebut memberi kesan simpel nan elegan. Ia juga memakai khimar berwarna abu-abu muda.

Biar enggak monoton, Okky memakai gamis bercorak floral ketika mengunjungi Masjid Nabawi. Motif tersebut semakin memancarkan aura feminin. Tetap santun, khimar hitam kembali dipakainya menutupi tubuh bagian atas.

Warna earthy tone seperti cokelat dan putih yang tengah kekinian juga diterapkan di busana Okky. Ia memakai tunik berpotongan asimetris dan celana kulot minimalis. Penampilannya disempurnakan dengan hijab berwarna putih polos. [nry]


Komentar Pembaca