Wanita Pengusaha Pacitan Harus Terus Berselancar

Daerah  JUMAT, 24 JANUARI 2020 | 11:20 WIB

Wanita Pengusaha Pacitan Harus Terus Berselancar

DPC IWAPI Kabupaten Pacitan

MoeslimChoice | Wanita pengusaha harus terus berselancar agar dapat menghasilkan sesuatu yang lebih baik, sekaligus lebih sukses.

Hal itu disampaikan Fatimah Soeharno, sesaat setelah dikukuhkan dan dilantik sebagai Ketua Dewan Pengurus Cabang (DPC) Ikatan Wanita Pengusaha Indonesia (IWAPI) Kabupaten Pacitan, Jawa Timur, periode 2020-2025, Kamis (23/1/2020).

Ia pun menyampaikan komitmennya untuk ikut mendorong pengembangan dan kemajuan perekonomian di Kabupaten Pacitan.

Pengukuhan dan pelantikan DPC IWAPI Pacitan periode 2020-2025 tersebut dilakukan oleh Ketua Dewan Pengurus Daerah (DPD) IWAPI Jawa Timur, Susmiati Rahmawati, dan Bupati Pacitan, Indartato, yang juga Dewan Pembimbing DPC IWAPI Pacitan.

“Menghadapi tantangan global di masa datang, IWAPI berharap mampu bersaing dan bersinergi dengan seluruh stakeholder di Pacitan, khususnya, sehingga program yang dilaksanakan dapat memberikan sumbangsih terhadap kesejahteraan masyarakat,” ucap Fatimah Soeharno kepada Kontributor MoeslimChoice di Pacitan, Suluh Apriyanto.

Selain itu, ia pun berharap IWAPI bisa mendorong kreativitas usahanya agar sejalan dengan visi misi Pemerintah Kabupaten Pacitan, cerdas dalam menciptakan peluang usaha demi menggali potensi, dan siap bersaing baik di pasar nasional maupun global.

Terpisah, Bupati Pacitan, Indartato, berharap, para pengurus DPC IWAPI yang baru ini dapat bekerja dengan baik.

Ia menyarankan agar segenap anggota dan pengurus DPC IWAPI Pacitan segera memaksimalkan waktunya dari hari ke hari, sehingga semua programnya bisa berjalan secara efektif dan efisien.

“IWAPI harus segera meningkatkan semangatnya untuk mengambil peran yang lebih baik dalam mengisi pertumbuhan pembangunan di Jawa Timur, khususnya Kabupaten Pacitan, dengan bisnis yang semakin kondusif. Kami yakin, dengan peluang itu, IWAPI dapat menggerakkan para anggotanya untuk lebih maju lagi,” kata Indartato. [yhr]


Komentar Pembaca