Pimpinan Majelis Rasulullah Undang Wamenag Hadiri Dua Pengajian Akbar

Nasional  RABU, 22 JANUARI 2020 | 18:15 WIB

Pimpinan Majelis Rasulullah Undang Wamenag Hadiri Dua Pengajian Akbar

foto/net

Moeslimchoice. Wakil Menteri Agama, Zainut Tauhid Sa’adi hari ini, Rabu (22/1) menerima kehadiran Pimpinan Majelis Rasulullah, Habib Nabil di kantornya, di Jakarta. Kehadiran Habib Nabil tersebut tak lain untuk mengundang Wamenag menghadiri dua pengajian akbar Majelis Rasulullah, yaitu Isra Mi’raj dan Nuzulul Qur’an. 

MC Award 2

"Kami juga mengundang Wakil Presiden dan beberapa tokoh lainnya di acara tersebut," kata Habib Nabil kepada Wamenag di Jakarta, Rabu (22/1). Ikut mendampingi dalam pertemuan tersebut, Staf Wamenag, Saadullah Afif.

Pengajian Majelis Rasulullah dalam rangka peringatan Isra Mi’raj rencananya akan digelar pada 27 Rajab 1441 H. Sedangkan peringatan Nuzulul Qur'an akan dilaksanakan pada 17 Ramadhan 1441 H. Kedua acara tersebut rencananya akan berlangsung di Silang Monas Jakarta. 

Menurut Habib Nabil, acara tersebut juga akan dihadiri jamaah dari 5 negara yang sudah memiliki cabang Majelis Rasulullah, yakni: Malaysia, Singapura, Hongkong, Sydney, dan Maroko.

Kepada Wamenag, Habib Nabil juga menyampaikan bahwa Majelis Rasulullah akan fokus pada dakwah dengan kelembutan. 

"Kita tidak ikut-ikutan dengan yang lain. (Kita) Murni Majelis Akhlak, penuh kelembutan, tidak ikut demonstrasi, orasi-orasi. Kami Istiqamah mengajak orang kepada Allah, dekat kepada Allah," tuturnya.

Dalam kesempatan itu, Habib Nabil juga menyampaikan permohonan izin untuk menjadi penceramah tunggal dalam acara yang akan mengisi acara pada zikir akbar. 

"Kami menyampaikan surat permohonan izin penceramah," tandasnya. [mel]
 


Komentar Pembaca