Vlogger Cantik Asal Kanada Menjadi Seorang Mualaf

Islamtainment  RABU, 22 JANUARI 2020 | 18:05 WIB | Sunarya Sultan

Vlogger Cantik Asal Kanada Menjadi Seorang Mualaf

Foto/net

Moeslimchoice | Rosie Gabrielle, vlogger asal Kanada baru-baru ini mengakui ke publik bahwa saat ini ia telah berpindah keyakinan menjadi seorang Muslim atau jadi mualaf.

Dirinya berusaha mengobati keresahannya sejak empat tahun yang lalu, seperti dilansir dari About Islam pada Rabu (22/1/2020). Hingga akhirnya ia menemukan Islam sebagai solusi untuk mendapatkan ketenangan.

Terkait hal tersebut, muncul keinginan yang sangat kuat untuk belajar tentang Islam. Selanjutnya Rosie melakukan perjalanan ke Pakistan, dan di sana hatinya semakin tenang karena kerendahan hati dan kebaikan warga negara berpenduduk mayoritas Muslim tersebut.

Sehingga ia memutuskan masuk Islam atau menjadi mualaf. Kisahnya ini juga dibagikannya ke dalam akun instagram miliknya @rosiegabrielle.

Lebih lanjut Rosie mengungkapkan, sebelum masuk Islam ia memiliki banyak kesulitan dan selalu muncul amarah dalam dirinya.

"Jalan saya jauh dari mudah, dan saya membawa banyak kemarahan di hati saya dari ‘rasa sakit’ seumur hidup. Saya selalu memohon kepada Tuhan, mengapa saya begini?,” tulis Rosie.

“Sampai akhirnya saya sampai pada kesimpulan bahwa semua yang dimaksudkan, dan bahkan penderitaan saya adalah hadiah," Rosie melanjutkan.

Saat ini Rosie tidak lagi resah seperti sebelumnya, dan ia pun yakin dengan kepercayaannya, Muslim.

"Saya menginginkan kedamaian di hati saya, pengampunan dan hubungan yang paling mendalam dengan semua. Dan dengan demikian memulai perjalanan saya," katanya. [nry]


Komentar Pembaca