Model Rumania Ini Akhirnya Main Film Bollywood

Bollywood  SENIN, 20 JANUARI 2020 | 16:00 WIB

Model Rumania Ini Akhirnya Main Film Bollywood

foto/net

 

Moeslimchoice. Awalnya tak banyak yang kenal siapa Iulia Vantur, wanita berambut pirang dan bermata biru itu. Namun saat namanya dides-desuskan sebagai kekasih superstar Salman Khan, secepat kilat nama Iulia Vantur pun populer di industri film Bollywood.

Meski hubungannya dengan Salman Khan hanya isapan jempol belaka, namun hal itu tak membuat model asal Rumania itu kecewa. Pasalnya, kini Iulia telah diterima menjadi bagian di industri Bollywood. 

Pada 2018 lalu, Iulia Vantur telah mengumumkan film yang akan menjadi debutnya di Bollywood, yaitu Radha Kyun Gori Main Kyun Kaala karya sutradara Prem R Soni. Namun setelah itu, produsernya, Prernaa Arora terlibat masalah hukum sehingga film debut Iulia Vantur itupun tertunda dan hingga kini tidak ada kabar beritanya.

Baru-baru ini diberitakan oleh sebuah harian yang bisa dipercaya, bahwa Iulia Vantur kembali di gaet oleh Prem R. Soni untuk sebuah film baru berjudul  Laila Majnu. Film bergenre komedi itu rencananya akan mengambil lokasi syuting di London. Selain Iulia, film juga akan dibintangi oleh Shashank Vyas, Abhimanyu Tomar dan Nehal Chudasama sebagai pemeran utamanya.

Film Laila Majnu ini akan bercerita tentang dua orang laki-laki yang saling bersaing memperebutkan seorang wanita. Berhubung sang pembuat film ingin semua hal tentang film ini dirahasiakan, maka para pemainnya pun dilarang membocorkan dan juga membagikan foto-foto terbaru dari lokasi syuting.  
 
Iulia vantur sebelumnya diketahui pernah tampil dalam sebuah video musik bersama Maniesh Paul. Dia juga pernah menyanyi untuk film Salman Khan Sultan dalam lagu Baby Ko Bass Pasand Hai. [mel]


Komentar Pembaca