8 Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Kader Posyandu Depok di Subang

Daerah  MINGGU, 19 JANUARI 2020 | 06:05 WIB | Ilham Akbar

8 Tewas Kecelakaan Bus Rombongan Kader Posyandu Depok di Subang

MoeslimChoice | Kecelakaan maut terjadi di jalur wsiata Subang-Bandung, Jawa Barat, Sabtu, 18/1/20 sekitar pukul 17.00 WIB. Sebuah bus wsata yang membawa rombongan kader Posyandu Kelurahan Bojong Pondok Terong, Cipayung, Kota Depok, Jawa Barat, lepas kendali dan terguling di turunan Nagrog Desa Palasari, Ciater, Subang.

Hingga dinihari Minggu, 19/1/20, tercatat delapan jiwa melayang akibat kecelakaan itu. Sedangkan 45 lainnya mengalami luka berat

Berdasarkan keterangan salah satu penumpang yang selamat, Rosmiyati, bus turun dengan kencang namun sang sopir tak bisa mengendalikan kendaraan.

“Sejak Ciater Highland, sopir sudah hilang kendali, semua penumpang menjerit histeris hingga akhirnya mobil terguling di tikungan,” katanya.

Saat ini semua korban baik yang meninggal maupun yang luka berat dan luka ringan masih berada di puskesmas Jalancagak dan dalam proses dirujuk ke RSUD Ciereng.

Korban meninggal terdiri dari Sopir dan 7 penumpang perempuan. Petugas kepolisian sudah mulai mengidentifikasi korban dan mengevakuasi kendaraan.

Berikut daftar nama korban tewas:

1. Riri Apriyani 38
2. Fitria Mahri 40
3. Maya Susilawati 33
4. Marya Kristina 50
5. Dede Purnama 41, sopir bus
6. Nahruyati 57
7. Eni Indrayani 46
8. Lia Larasati 51


Komentar Pembaca