Spesial Jelang Imlek 2020, Villa Meutia Kirana Gelar Petik Lucky Angpao

Ekonomi  SABTU, 18 JANUARI 2020 | 16:26 WIB | Mega Puspita

Spesial Jelang Imlek 2020, Villa Meutia Kirana Gelar Petik Lucky Angpao

Open House Villa Meutia Kirana/ega

MOESLIMCHOICE | Jelang Tahun Baru Imlek 2020, Villa Meutia Kirana yang terletak di Jalan Raya Cut Mutia, Rawalumbu, Kota Bekasi bagi-bagi Lucky Angpao khusus kepada calon pembeli unit rumah.

MC Award 2

Dalam kesempatan Open House yang digelar di Gallery Marketing, Sabtu (18/1/2020), General Manager (GM) Nusa Kirana, Mila Maria mengatakan, dibulan Januari 2020 ini pihaknya memberikan banyak diskon spesial.

"Apalagi spesial menjelang Imlek ini, kita menyedikan pohon angpao untuk para customer. Buat mereka yang booking dihari ini berkesempatan untuk mengambil angpao di pohon angpao yang isinya banyak hadiah menarik," ujar Mila disela-sela kegiatan.

Mila mengungkapkan, isi dari tiap-tiap lucky angpao yang berada di pohon angpao sangat bervariatif. Mulai dari voucher belanja di Bellatera Mall senilai hingga Rp 1 juta dan LED TV 43 inch.

"Dengan hanya melakukan transaksi reserve minimal 2 juta, costumer pun berkempatan mendapat lucky angpao tersebut. Dan untuk yang booking hari ini berkesempatan mendapatkan TV LED 43 inch," beber Mila.

Saat ini pun, Villa Meutia Kirana masih menawarkan tiga tipe unit rumah berkualitas, yakni tipe Tulip dengan luas tanah (Lt) dan luas bangunan (Lb) 75/68 dengan 3 kamar tidur, tipe Jasmine Lt/Lb 79/90 dengan 3 kamar tidur, dan tips Lily Lt/Lb 120/150 split level dengan 4 kamar tidur dan kolam renang pribadi optional.

Terletak dilokasi yang sangat strategis, tepatnya di Jalan Raya Cut Meutia, Rawalumbu, Kota Bekasi, kawasan perumahan grade A yang menawarkan properti dengan nilai investasi yang menjanjikan ini pun memiliki akses transportasi yang sangat memadai dengan fasilitas perumahan yang sangat lengkap.

Selain menawarkan Villa Meutia Kirana, Mila juga menjelaskan beberapa produk perumahan yang disediakan oleh Nusa Kirana Group (NKG) selaku developer.

Yakni D'Garden Pulo Gebang yang menawarkan tipe unit rumah baru, Tulip dengan Lt/Lb 75/68 dengan 3 kamar tidur dengan luas tanah yang lebih bervariatif.

Ada pula Pesona Rorotan yang hanya 30 menit dari kawasan Kelapa Gading Jakarta dengan menawarkan tipe rumah landed dua lantai dan design yang lebih modern. Hanya dengan DP Rp 35 juta yang bisa diangsur sebanyak 3x dengan angsuran KPR hanya berkisar Rp 4 jutaan perbulan.

"Nanti sekitar akhir Februari 2020 kita akan menghelat Hujan Duit yang menjadi program kita sejak 2019 lalu. Nanti akan ada pula pengundian 1 unit mobil Honda Brio. Belum lagi, rangkaian acaranya nanti akan banyak, mulai dari Chocolate Day's, Fashion Show, dan Konser Musik oleh artis ibukota," pungkas Mila. [zul]


Komentar Pembaca
Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Sudah Aman

Habib Rizieq Pasti Pulang Jika Sudah Aman

Ahad, 23 Februari 2020 | 10:40

15 Azab Meninggalkan Shalat, 9 Terjadi Di Dunia
Gedung DPR Kebakaran

Gedung DPR Kebakaran

Senin, 24 Februari 2020 | 13:55