Salman Khan Booking Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk Film "Kabhi Eid Kabhi Dilwali"

Bollywood  SENIN, 13 JANUARI 2020 | 18:15 WIB

Salman Khan Booking Hari Raya Idul Fitri 2021 untuk Film

foto/net

 

MC Award 2

Moeslimchoice. Superstar Salman Khan, yang baru-baru ini terlihat dalam film  Dabangg 3, kini mulai sibuk menyelesaikan film teranyarnya yang lain, yang dipersiapkan untuk rilis pada Hari Raya Idul Fitri 2020 mendatang yakni Radhe: Your Most Wanted Bhai

Sementara film masih dalam penyelesaian, aktor lajang ini telah siap meluncurkan film terbarunya untuk dirilis pada Hari Raya Idul Fitri tahun 2021, yang berjudul Kabhi Eid Kabhi Diwali

Pada Jumat (10/1) lalu, dia pun meluncurkannya via akun pribadinya di Twitter. Dalam pemberitahuannya tersebut, aktor yang pada 27 Desember lalu genap berusia 54 tahun ini menyatakan bahwa untuk filmnya kali ini, dia akan berkolaborasi dengan produser film Kick, Sajid Nadiadwala, dan rencana film akan disutradarai oleh Farhad Samji.

Kini desas desus menyatakan bahwa sang pembuat film tengah mencari aktris yang bakal dipasangkan dengan Salman Khan. Jika kabar itu dipercaya, sepertinya aktris Heropanti, Dilwale dan Panipat, Kriti Sanon yang bakal menjadi pendamping aktor berbody atletis tersebut. Sayangnya, ketika dimintai konfirmasi, sang pembuat film belum mau menjawabnya.

Yang menariknya adalah bahwa sang produser, Sajid Nadiadwala lewat rumah produksinya Nadiadwala Grandson Entertainment lah yang memberikan debut bagi Kriti Sanon di industri film Bollywood dalam Heropanti (2014), yang sekaligus juga menjadi debut aktor tampan Tiger Shroff.    

Tak hanya itu, kerjasama antara Kriti Sanon dengan Nadiadwala dan Farhad Samji sebenarnya juga telah berlangsung sejak beberapa waktu lalu, dimana mereka terlibat dalam film komedi berjudul Bachchan Pandey, yang berpasangan dengan Akshay Kumar. Film rencana akan dirilis pada Natal 2020.

Sementara itu, mengenai detail dari peran Salman Khan dalam film 'Kabhi Eid Kabhi Dilwali' ini masih dirahasiakan. 

Salman Khan sendiri saat ini tengah sibuk menyelesaikan film Radhe: Your Most Wanted Bhai bersama sutradara Dabangg 3, Prabhu Deva.

Film Radhe: Your Most Wanted Bhai diproduksi oleh adik Salman Khan, Sohail Khan dibawah bendera Reel Life Production Pvt dan Salman Khan Films. 

Menurut kabar, Radhe: Your Most Wanted Bhai merupakan film remake (pembuatan ulang) dari film Korea berjudul The Outlaws yang telah dirilis pada tahun 2017. Film disutradarai oleh Kang Yoon-Sung dan dibintangi oleh Ma Dong-Seok dan Yoon Kye-Sang. [mel] 


Komentar Pembaca