Pasangan Ajay Devgal-Kajol Kembali Main Bareng dalam "Tanhaji - The Unsung Warrior"

Bollywood  KAMIS, 09 JANUARI 2020 | 10:00 WIB

Pasangan Ajay Devgal-Kajol Kembali Main Bareng dalam

foto/net

 

MC Award 2

Moeslimchoice. Aktor Ajay Devgn sangat bersemangat dengan film terbarunya Tanhaji: The Unsung Warrior yang menandai sebagai filmnya yang ke-100 selama perjalanan karirnya di industri film Bollywood sejak film debutnya Phool Aur Kaante (1991).

Film yang kembali mempertemukan pasangan suami-istri, Ajay Devgn dan Kajol ini merupakan film epik pertama yang rilis di tahun 2020 ini dan dalam format 2D ​​& 3D. 

Film Tanhaji: The Unsung Warrior merupakan tontonan yang menggambarkan tentang kehidupan dan perjalanan hidup seorang prajurit tanpa tanda jasa, yang keberaniannya selalu membuat Bangsa bangga.

Berbicara tentang rilis film dalam format 2D dan 3D, sutradara Om Raut menyatakan, "Film dibuat untuk layar besar, tidak dibuat untuk ditonton di layar televisi atau tablet. Itu harus dilihat dalam format tertinggi, terutama film seperti 'Tanhaji' yang merupakan film penuh aksi. Kami ingin mengajak penonton kembali ke era tahun 1600 - 1700 M dengan film yang terjadi di sekitar Anda."  

"Anda akan merasa seperti ikut ambil bagian dalam cerita itu, seolah-olah Anda sedang duduk di benteng atau istana di Kondana. Film ini juga akan dapat menghibur dan menjadi tauladan bagi  penonton muda (anak-anak). Film ini sengaja dibuat dalam format 3D dan saya akan sangat menyarankan penonton untuk menonton dalam format ini karena ini adalah suguhan visual," tambahnya.

Tanhaji: The Unsung Warrior selain dibintangi Ajay Devgn dan sang istri, Kajol, film yang musiknya ditata oleh Ajay-Atul ini juga didukung oleh bintang top Saif Ali Khan, dan diramaikan oleh Jagapathi Babu, Pankaj Tripathi, dan Sharad Kelkar.

Film yang diproduksi oleh ADF (Ajay Devgn) dan T-Series (Bhushan Kumar), dan disutradarai oleh Om Raut ini akan dirilis pada 10 Januari 2020 mendatang, termasuk di Indonesia dalam format 2D dan 3D. [mel] 


Komentar Pembaca