2020 Salman Khan Siap Digaet Para Pembuat Film Ini

Bollywood  RABU, 08 JANUARI 2020 | 19:40 WIB

2020 Salman Khan Siap Digaet Para Pembuat Film Ini

foto/net

 

Moeslimchoice. Meski penutupan tahun 2019 ditutup dengan hasil yang kurang bagus lewat filmnya Dabangg 3, namun sepertinya hal itu sedikitpun tak mempengaruhi ketenaran ataupun kepopuleran Salman Khan sebagai seorang bintang. 

Namun meski begitu, Salman Khan tetap berusaha keras untuk mempertahankannya dengan kembali ke puncak kepopuleran. Dan beruntungnya, keinginan Salman Khan tersebut banyak mendapat dukungan dari para sahabatnya, yakni para sutradara yang pernah bekerjasama dengan dirinya. 

Para sutradara tersebut telah siap menunjuk Salman Khan dalam peran dan cerita yang berbeda. Seperti dilansir Bollywood Hungama, bahwa Salman Khan telah ditawari bermain dalam film komedi oleh Farah Khan, dan juga film Rohit Shetty berjudul Hum Paanch
     
Selain itu, Salman juga sedang dalam pembicaraan dengan sutradara Kabir Khan, yang telah memberi Salman tiga film sukses, dua di antaranya adalah film laris Ek Tha Tiger dan Bajrangi Bhaijaan.

"Salman Khan telah melakukan banyak film aksi akhir-akhir ini. Bahkan film berikutnya, yang akan rilis pada Idul Fitri 2020 yaitu Radhe. Dia menyadari bahwa penonton merasa bahwa film-filmnya semakin berulang. Padahal dia (Salman Khan) adalah aktor serbabisa yang selalu unggul dalam semua genre film. Karenanya, ia benar-benar ingin mencoba sesuatu yang berbeda. Dan seperti keberuntungan, dia (sekarang) dibanjiri dengan naskah yang tidak seperti biasanya. Farah Khan dan Rohit Shetty telah menawarinya film yang sebagian besar komedi. Film dengan Kabir Khan belum diketahui, tetapi mereka memiliki banyak ide yang ingin mereka jelajahi bersama,"  ujar sebuah sumber yang dekat dengan Salman Khan.

"Sementara itu, Farhan Akhtar dan Siddharth Roy Kapur juga telah membagikan gagasan mereka dengannya (Salman Khan). Akhirnya, Sooraj Barjatya, dengan siapa ia telah memberikan film keluarga yang mengesankan, juga telah mendekati superstar Salman Khan dengan ide yang menarik, yang akan menghibur untuk segala usia. Namun, film ini dalam tahap scripting. Dan tentu saja, Salman juga memiliki Kick 2 karya Sajid Nadiadwala yang tengah dipertimbangkan dengan serius, terlepas dari bagian ketiga dari perannya sebagai seorang Tiger," tambahnya. [mel]


Komentar Pembaca