Aktor "Lakshya" Ditemukan Tewas Bunuh Diri di Rumahnya

Bollywood  JUMAT, 27 DESEMBER 2019 | 20:35 WIB

Aktor

Kaushal Punjabi/net

Moeslimchoice. Aktor televisi Kushal Punjabi, yang namanya populer lewat serial TV  'Santaan', 'CID', 'Love Marrigare', 'Hum Tum' dan banyak lagi ini, ditemukan tewas di rumahnya di Bandra West, Mumbai, Jumat (27/12). 

Aktor berusia 42 tahun itu ditemukan tergantung di kipas angin di atap rumahnya dan polisi juga menemukan surat bunuh diri yang ditujukan untuk putranya, lapor kantor berita ANI.

Bintang TV lainnya, Karanvir Bohra menyatakan sangat terkejut ketika mengetahui kematian Kushal Punjabi dan menulis di media sosial: "Kematianmu telah mengejutkanku. Aku masih tidak percaya, Kushal Punjabi. Aku tahu kau berada di tempat yang lebih bahagia , tapi ini tidak terduga. Cara Anda menjalani hidup Anda benar-benar mengilhami saya dalam lebih dari satu cara .... tapi apa yang saya tahu. Semangat Anda untuk menari, berolah raga, bersepeda di luar jalan, kebapaan dan terutama, bahwa Wajahmu yang tersenyum, sifat bahagiamu, kehangatan, semua yang begitu cerdas. Aku akan sangat merindukanmu #kushlani. Kau akan selalu dikenang sebagai pria yang menjalani kehidupan penuh."

Beberapa bintang televisi seperti Karan Patel, Shweta Tiwari, Jay Bhanushali dan Baba Sehgal juga mengungkapkan kesedihan atas kematian mendadak Kushal Punjabi. 

Karan Patel memberikan penghormatan kepada aktor dan menulis: "RIP, saudaraku. Tebak itu benar ketika mereka mengatakan," Wajah yang paling bahagia menyembunyikan hati yang paling sedih."

Aktor Baba Sehgal juga menulis: "Saya tidak bisa memahami bahwa Kushal sudah tidak ada lagi. Selalu siap menghadapi tantangan dari semua jenis dan ayah yang begitu menggemaskan. Dia adalah seorang teman tetapi lebih seperti adik bagi saya. RIP #KushalPunjabi." 

Selain sukses sebagai bintang televisi, Kushal Punjabi juga pernah bermain di film-film layar lebar, seperti 'Lakshya' (karya Farhan Akhtar) dan film karya  Karan Johar 'Kaal', 'Dhan Dhana Dhan' (produksi UTV) dan film 'Sssshhhhh' (produksi Cinevista), 'Andaz', 'A Gentleman' dan banyak lagi. 

Dia juga pernah berpartisipasi dalam acara-acara reality show, seperti Fear Factor, Mr. & Miss TV, Paisa Bhari Padega, Nautica Navigators Challenge, Ek Se Badhkar Ek, Zor Ka Jhatka dan Jhalak Dikhhla Jaa. [mel]


Komentar Pembaca