Baru Dilantik, Kabareskrim Janji Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

Hukum  SENIN, 16 DESEMBER 2019 | 11:03 WIB

Baru Dilantik, Kabareskrim Janji Tuntaskan Kasus Novel Baswedan

Kabareskrim baru, Irjen (Pol) Listyo Sigit

MoeslimChoice | Kepala Badan Reserse Kriminal (Kabareskrim) Polri yang baru dilantik, Irjen Listyo Sigit, mengaku akan menyelesaikan sejumlah pekerjaan rumah yang belum diselesaikan oleh pendahulunya.

"Tentunya menyelesaikan PR kita yang saat ini ditunggu rekan-rekan semua, tentunya ada beberapa tugas yang harus kita laksanakan, terkait dengan tantangan yang memang harus kita hadapi, beberapa tugas beberapa tahun ke depan," kata Listyo kepada wartawan, di Gedung Bareskrim Mabes Polri, Jalan Trunojoyo, Jakarta Selatan, Senin (16/12/2019).

Listyo memastikan, kasus Novel Baswedan akan segera diselesaikan olehnya. Ia pun meminta waktu untuk menyelesaikan kasus tersebut.

"Masalah Novel Baswedan, itu tentunya akan segera kita konsolidasikan untuk kemudian kita upayakan secepatnya melakukan penguatan, setelah ini saya akan segera konsolidasikan seluruh tim teknis dan secepatnya akan kita ungkap, doakan," ungkapnya.

Selanjutnya, ia juga bakal meneruskan program-program rutin pengawalan kebijakan pemerintah.

"Kemudian juga terkait dengan program-program pengawalan kebijakan dari pemerintah juga akan kita laksanakan," tutupnya. [yhr]


Komentar Pembaca