Ustadz Shamsi Ali: “Anak Itu Telah Membangun Kebohongan di Indonesia”

Berita  SABTU, 14 DESEMBER 2019 | 07:35 WIB | Adhes Satria

Ustadz Shamsi Ali: “Anak Itu Telah Membangun Kebohongan di Indonesia”

Moeslimchoice | Ustadz Shamsi Ali, Imam di kota New York, Presiden Nusantara Foundation, mengaku terkejut dengan pemberitaan yang dimuat di moeslimchoice.com pada hari Ahad 8 September 2019 yang lalu dengan judul  “Kebangkitan-ekonomi-syariah-indonesia-bersama-stern-resources-group”  (https://www.moeslimchoice.com/read/2019/09/08/26172/-kebangkitan-ekonomi-syariah-indonesia-bersama-stern-resources-group.

MC Award 2

Keterkejutan Shamsi Ali dilontarkan melalui broadcast di sosial media menjadi ramai diperbincangkan. Ia sangat terkejut mendapat pertanyaan dari teman tentang seseorang di berita ini. Harusnya berhati-hati dan diverifikasi sebelum melakukan kerjasama dengan siapapun.

“Anak yang disebut di berita itu (Hartadinata Harianto sebagai CEO SR Group) telah membangun kebohongan di Indonesia. Dia mengaku punya usaha di NY. Tapi itu tidka benar,” kata Shamsi Ali.

Berikut pernyataan Shamsi Ali yang beredar di sosial media:

Assalamu alaikum

Bapak/Ibu Yang dimuliakan Allah.

Saya sangat terkejut mendapat pertanyaan dari teman tentang seseorang di berita ini. Harusnya berhati-hati dan diverifikasi sebelum melakukan kerjasama dengan siapapun. Anak yg disebut di berita itu telah membangun kebohongan di Indonesia. Dia mengaku punya usaha di NY. Tapi itu tidka benar....

Dan yg pasti dia orang Kristen....mana ada orang Kristen peduli Syariah?

Perlu kita ketahui Jika kita punya SS (Social Security) di Amerika dengan sangat mudah mendaftarkan Nama perusahaan. Bisa sendiri lewat website Department of Commerce. Atau tinggal ke Accountant. Kita bisa punya Nama perusahaan dan menjual ke orang2.

Apa yg disebutkan kalau anak ini Sudah banyak membangun hotel, dll. adalah kebohongan. Alamat kantornya saja tidak ada. Pernah ada wartawati berusaha ketemu dan mewawancarai dia. Tapi dia berkelik menghindar akhirnya sampai saat ini belum ketemu.

Dulu Bapaknya Namanya, Richard Harianto, pernah menipu banyak orang. Mengumpulkan uang dari beberapa orang (investment) untuk mendirikan channel TV di US. Ternyata juga kebohongan.

Jadi mohon di alert sama teman-teman di Indonesia mengenai dia. Jangan sampai banyak Yang jadi korban kebohongan dia....

Mohon yg kenal mereka di foto ini bisa mengontak saya. Jangan Nama besar Amerika mudah dipakai untuk membohongi masyarakat, termasuk Pengusaha kita....  

Seperti terposting dalam foto berita terkait hal itu, terdapat foto Ustadz Valentino Dinsi, seorang motivator muslim yang merupakan Pimpinan MTW (Majelis Taklim Wirausaha). Setelah dikonfirmasi moeslimchoice, Valentino Dinsi pun memberikan klarifikasi dan telah berkomunikasi dengan Ustadz Shamsi Ali. (des)


Komentar Pembaca