Soal DWP, Foke: Bukan Cuma Dunia, Maksiat Juga Berkembang

Daerah  JUMAT, 13 DESEMBER 2019 | 08:10 WIB

Soal DWP, Foke: Bukan Cuma Dunia, Maksiat Juga Berkembang

Moeslimchoice | Perlu kehati-hatian dalam melihat gelaran musik Djakarta Warehouse Project yang belakangan kembali diprotes sejumlah pihak.

MC Award 2

"Dunia ini kan berkembang, maksiat juga. Jadi tentunya ini memerlukan pengamatan, penilaian dan evaluasi," kata mantan Gubernur DKI Jakarta, Fauzi Bowo saat ditemui di Gedung Lembaga Ketahanan Nasional (Lemhannas), Jakarta, Kamis (12/12).

Menurut pria yang akrab di sapa Foke ini, kalau memang DWP tidak sesuai dengan norma-norma, tentu saja tidak boleh diteruskan. Saat disinggung soal DWP yang memberikan masukan pendapatan cukup lumayan dari pajak, Foke menjawab sinis. "Ya jangan cuma soal uang dong," pungkasnya.

Gelaran DWP akan berlangsung pada 13-15 Desember 2019 di JIEXPO Kemayoran, Jakarta Pusat. Namun, event tahunan ini kembali diprotes oleh sejumlah kalangan lantaran dinilai lebih banyak berpotensi maksiat.

Penolakan tersebut bahkan dilakukan dengan unjuk rasa oleh sekelompok masyarakat di depan kantor Gubernur DKI Jakarta. Massa meminta agar Pemprov DKi Jakarta membatalkan acara musk tersebut.  (amn)


Komentar Pembaca