Rakernas PAN | Dukungan Muncul, Zulhas Pilih Berpantun

Polhukam  SABTU, 07 DESEMBER 2019 | 12:22 WIB

Rakernas PAN | Dukungan Muncul, Zulhas Pilih Berpantun

MoeslimChoice | Ketua Umum Partai Amanat Nasional Zulkifli Hasan membuka Rapat Kerja Nasional (Rakernas) jelang Kongres V partai berlogo matahari itu. Dalam suasana yang mengarah ke dukung-mendukung siapa menjadi Ketua Umum periode 2020-2025, Zulhas (ringkasan nama Zulkifli hasan) malah mengakhiri pidatonya dengan pantun.

"Saya kira itu saja, dan saya akan coba membaca pentun, biar tidak terlalu apa tadi, satu periode, lanjutkan, satu periode, lanjutkan, ya kita berpantun saja," kata Zulhas sesaat sebelum menutup pidatonyo di arena Rakernas yang berlangsung di Hotel Millenium, Jakarta Pusat, Sabtu, 7/12/19.

Anak nelayan mengayuh sampan
Sampai didayung menuju ke tepian
Ayo semua kader PAN bergandeng tangan
Bersatu padu meraih kemenangan 2024 mendatang

Putri melayu asik berdendang
Menarik perhatian si anak bujang
Mari bersatu kita berjuang
Merebut kemenangan di pemilu mendatang

Rakernas yang dihadiri jajaran pengurus PAN dari berbagai daerah itu akan menentukan tuan rumah Kongres V Pan pada 2020 mendatang. Tampak hadir pula di acara Rakernas Ketua Dewan Kehormatan PAN Amien Rais.

Zulkifli Hasan menyapa satu per satu elite PAN hingga seluruh peserta Rakernas. Zulhas menyampaikan agenda rakernas untuk menentukan jadwal dan waktu kongres.

Dia juga berpesan agar PAN tetap akur terkait Kongres V. "Mudah-mudahan kongres ke depan bisa dilewati dengan sejuk, akur dan musyawarah, kalau itu terjadi insyaallah partai kita akan menjadi partai besar," katanya.

Teriakan duungan untuk Zulhas juga terdengar di arena Rakernas. "Lanjutkan," begitu teriakan sejumlah kader.

"Dua periode," muncul teriakan kader lain sambil mengacungkan dua jari.


Komentar Pembaca