Tayang 5 Jam Setiap Hari, Serial "Kasam" Tuai Respon Positif

Islamtainment  JUMAT, 06 DESEMBER 2019 | 18:57 WIB

Tayang 5 Jam Setiap Hari, Serial

foto/net

Moeslimchoice. Sejak awal minggu Desember 2019, ANTV menyiarkan serial 'Kasam' setiap hari mulai pukul 11.15 WIB selama 300 menit. Respon positif yang didapat pada tayangan periode 2–4 Desember 2019 yaitu rating sebesar 1,4 dan share 11.4 sesuai dengan data Nielsen membuat serial 'Kasam' mendapatkan sorotan dari warganet.

Terlihat dalam video yang di unggah oleh akun instagram @antv_official pada Kamis, 5 Desember 2019 dengan caption "Keberhasilan Rishi menjebak dan mencuri surat berharga Tanuja terungkap karena kesalahan kecilnya. Hmm penasaran kan kelanjutannya? Mimin juga gak sabar nih mau nonton besok." Unggahan tersebut langsung mendapatkan sorotan dari warganet.

"Kocak banget dah Rishi sama Tanuja, lucu... Kayak Manpreet sama Rishi kalo lagi bercandaaa 😀😀 serius ampe ketawa-tawa nonton nyaaaa," tulis akun @nunungsyamsiah.

"Wowwww hari ini Tanuja mempesona bgtt sampai terkejut dengan penampilannya yang modern ituu,pokoknya Tanuja eps ini Perfect dan luar biasa bgtt, pasti keluarga Bedi melihat Tanuja terkejut dan terpesona bgtt sampai wanita lain kalah contohnya Neha Malaika Netra dan semua wanita lain, cuma Tanujalah yang paling cantik dan seksy pake baju yang modern ituu,pertahankan Tanuja bajunya😱😱😱😱😊👍👍👍👍👏👏👏👏👏👏@itsmekratika @kasamantvid_,” tulis akun @almasrochim.

"G kn prnh ktinggalan kalo serial kasam da molai, krn q suka banget serial ini," tulis akun @nalvio678.

Postingan tersebut mendapat sorotan sebanyak  26,074 viewer dan sekitar 225 warganet turut serta berkomentar.

Monica Desideria selaku GM, Marcom ANTV turut serta mengomentari serial 'Kasam'. Menurutnya, alur ceritanya bisa mengaduk-aduk perasaan kita dan terkadang sampai geregetan liatnya.

Dalam episode yang tayang Jumat, 6 Desember 2019 Purab dan Malaika berhasil memanipulasi seseorang untuk melampiaskan kebencian hingga menyakiti Tanuja. Akankan Tanuja berhasil menyelamatkan diri? Nantikan kelanjutan episodenya di ANTV besok siang yaa. [mel]

 


Komentar Pembaca