Sandi Bantah Mau Gantikan Prabowo Jadi Ketum Gerindra

Polhukam  JUMAT, 06 DESEMBER 2019 | 09:01 WIB | Sugiharta Yunanto

Sandi Bantah Mau Gantikan Prabowo Jadi Ketum Gerindra

MoeslimChoice | Politisi dan pengusaha Sandiaga Salahudin Uno mengaku mulai aktif berpolitik. Namun, ia membantah desas-desus yang menyebutkannya akan menggantikan posisi Prabowo Subianto sebagai Ketua Umum Partai Gerindra.

Saat ini Sandi, ringkasan nama Sandiaga, duduk sebagai Wakil Ketua Dewan Pembina Partai Gerindra di bawah Prabowo Subianto. Sedangkan Prabowo sendiri duduk di pemerintahan sebagai Menteri Pertahanan.

“Ketua Umum Gerindra tetap Pak Prabowo dan di Gerindra itu,” katanya di Kompleks Parlemen, Jakarta, Kamis, 5/12/19. Namun, ia menyatakan memang mulai lagi berpolitik dengan kemunculannya di Gedung Parlemen.

Sandi mengatakan bahwa dirinya kembali turun ke dunia politik setelah enam bulan istirahat karena ingin fokus pada pengembangan ekonomi kerakyatan.

Ia pun menegaskan, tujuan kembalinya dia ke Partai Gerindra yakni untuk membantu pelaksanaan program-program partai di bawah kepemimpinan Prabowo. "Makanya saya kembali ke Gerindra adalah fokus untuk pengembangan ekonomi kerakyatan," ujar dia.

Sandi mengatakan, dia bakal fokus pada pengembangan ekonomi kerakyatan yang menjadi salah satu program Partai. “Ini sesuai dengan langkah-langkah Pak Prabowo: Sebagai salah satu manifesto Gerindra adalah untuk mengembangkan kerakyatan dan bisa membuka lapangan kerja yang seluas-luasnya,” ujarnya.


Komentar Pembaca
Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Doa Kesembuhan Dari Virus Corona

Rabu, 20 Mei 2020 | 21:05

Bubarkan Fpi

Bubarkan Fpi

Ahad, 03 Mei 2020 | 19:55