Habib Rizieq Serukan Aksi Bela Islam Berjilid-jilid, Hukum Mati Penoda Agama!

Berita  KAMIS, 05 DESEMBER 2019 | 12:16 WIB | Adhes Satria

Habib Rizieq Serukan Aksi Bela Islam Berjilid-jilid, Hukum Mati Penoda Agama!

Moeslimchoice | Imam Besar FPI dan umat Islam Habib Rizieq Syihab mengecamkan penodaan agama kembali terjadi. Ada yang membandingkan Rasulullah dengan sosok manusia lainnya, ada pula yang menyebut kehidupan masa kecil Nabi Muhammad Saw sebagai anak yang tidak terurus. Ada juga yang menyebut teroris itu punya agama , yakni agama Islam.

MC Award 2

“Siapapun yang menghina Allah, Nabi Saw, melecehkan Al Qur’an,  maka hukumannnya adalah hukuman mati. Itu bicara hukuman dalam konteks hukum agama.”

Sedangkan konteks hukum di NKRI, orang yang melakukan penodaan agama, menghina Allah, Nabi Saw, melecehkan Al Qur’an, maka harus diproses secara hukum sesuai UU yang berlaku, dalam hal ini, UU Penodaan Agama, dan KUHP Pasal 156 a.

HRS menyesalkan jika pelaku penodaan agama malah dibiarkan, bahkan dilindungi. Jika penegakan hukum tidak bisa ditegakkan,  HRS menyerukan agar umat Islam dimanapun berada melakukan Aksi Bela Islam secara berjilid-jilid, sebagaimana penodaan agama yang dilakukan Ahok sebelumnya.

HRS berpesan, agama apapaun tidak boleh dinodai,  dihina, dan dilecehkan. Apalagi agama Islam sebagai agama mayoritas bangsa Indonesia. “Ayo umat Islam kembali turun ke jalan, gelar aksi yang berjilid disemua daerah, hingga penoda agama itu diseret ke pengadilan dan dijebloskan ke dalam penjara. Jangan salahkan umt Islam mengambil tindakan sendiri, jika hukum tidak ditegakkan.” (des)


Komentar Pembaca