Ada Wahana Baru di Samudra Ancol, Yuk ke Sana...

Wisata  RABU, 04 DESEMBER 2019 | 17:20 WIB | Sunarya Sultan

Ada Wahana Baru di Samudra Ancol, Yuk ke Sana...

Foto/net

Moeslimchoice | Menjelang liburan akhir tahun, Taman Impian Jaya Ancol mempersiapkan berbagai inovasi berupa fasilitas serta wahana permainan baru. Salah satu unit rekreasi yang segera meluncurkan wahana permainan baru adalah Ocean Dream Samudra.

Tujuan wisata biota mamalia laut terlengkap ini untuk pertama kali akan mempersembahkan wahana roller coaster. Dan pastinya roller coaster ini dikhususkan untuk anak-anak dan keluarga, sesuai dengan pengunjung utama Samudra.

Wahana tersebut bernama Mola-Mola Jet Spinner. Suatu permainan kereta luncur yang memiliki lima rangkaian kereta yang dilengkapi empat dudukan dengan kapasitas 20 orang.

Setiap kereta pada wahana ini dapat berputar hingga 360 derajat selama permainan berlangsung, cukup bisa memacu adrenalin apalagi ketika kereta meluncur dari ketinggian 8,5 meter.

Roller coaster kecil ini yang memang didesain untuk anak-anak akan tetapi bisa dinaiki orang dewasa. Untuk bisa menaiki Mola-Mola syarat tinggi badan adalah minimal 95 cm dengan tinggi maksimal 190 cm. Hal ini untuk mengantisipasi anak-anak agar tetap dapat didampingi oleh orang tua masing-masing.

Mola-Mola akan dapat dinikmati oleh pengunjung Samudra mulai 4 Desember 2019. Terletak di dekat wahana Dolphin Adventure, Mola-Mola juga memiliki desain dengan nuansa 1001 malam.

Bercorak kuning dan ungu, wahana ini juga dilengkapi dengan lampu warna warni yang pastinya disukai oleh anak-anak khususnya ketika menaiki wahana di sore hari.

Wahana Mola-Mola akan melengkapi beberapa wahana baru Samudra lainnya yang lebih dulu diluncurkan pada Juni 2019 yaitu Istana Penguin, Cinema 5 Dimensi dan Karausel.

Selain Mola-Mola di Ocean Dream Samudra, Ancol juga sedang mempersiapkan inovasi baru lainnya antara lain Kereta Misteri di Dunia Fantasi dan juga revitalisasi kawasan rekreasi di tepi pantai yaitu Symphony of The Sea.

Jadi ingin segera ke Ancol untuk naik Mola-mola... [nry]


Komentar Pembaca