Meski Terluka, Ranbir Kapoor Tetap Menjalani Syuting "Brahmastra"

Bollywood  SELASA, 26 NOVEMBER 2019 | 18:30 WIB

Meski Terluka, Ranbir Kapoor Tetap Menjalani Syuting

Ranbir Kapoor/net

Moeslimchoice. Aktor muda Ranbir Kapoor siap terbang ke Manali untuk melanjutkan syuting film terbarunya Brahmastra bersama pasangan sekaligus kekasihnya, aktris cantik Alia Bhatt.

Keduanya memang tengah serius melakoni film yang direncanakan akan dirilis tahun 2020 itu. Hal itu pulalah yang membuat Ranbir Kapoor, meski tengah terluka bahunya tetap melanjutkan syuting.

Pada Minggu (24/11), putra bungsu pasangan artis Rishi Kapoor dan Neetu Singh itu sangat menikmati bermain bola dengan teman-temannya dari industri film Bollywood. Bermain sepak bola memang menjadi olah raga favorit sepupu aktris Karisma dan Kareena Kapoor itu. 

Lalu pada malam harinya, aktor tampan itu menghadiri pesta ulang tahun sepupunya, Arman Jain (putra Rima Kapoor Jain), juga bersama kekasihnya Alia Bhatt. Dan pagi harinya, Ranbir dan Alia langsung terbang ke Manali.

Syuting di Manali akan berlangsung selama 15 hari. Di lokasi Manali inilah yang merupakan lokasi paling penting karena akan menceritakan tentang cerita asli dari karakter Ranbir, yakni sebagai Shiva. Tidak ada perubahan rencana meski Ranbir tengah terluka. Padahal adegan yang akan di shoot adalah adegan eksyen.

Namun sang sutradara, Ayan Mukherji rupanya telah mempersiapkan aktor lain, hingga Ranbir untuk sementara bisa istirahat. Dan hari ini, Selasa (26/11), Ranbir kembali menjalani syuting dan masih harus melakukan beberapa adegan eksyen. Meski tengah terluka, namun Ranbir tetap melakukan beberapa adegan eksyen. Mudah-mudahan hasilnya tidak akan mengecewakan ya!! [mel]


Komentar Pembaca