Saif Ali Khan dan Rani Mukherji Kembali Bersama dalam "Bunty Aur Babli 2"

Bollywood  SENIN, 25 NOVEMBER 2019 | 20:00 WIB

Saif Ali Khan dan Rani Mukherji Kembali Bersama dalam

Rani Mukherji-Saif Ali Khan/net

Moeslimchoice. Berita gembira datang bagi para fans berat aktris Rani Mukherji dan Saif Ali Khan. Jika tidak ada aral melintang, kedua artis tersebut akan tampil bareng dalam film yang paling ditunggu-tunggu tahun 2020 dalam film Bunty Aur Babli 2

Aktor Siddhant Chaturvedi yang baru-baru ini populer lewat filmnya Gully Boy dan Sharvari Wagh dikabarkan juga akan ikut berperan dalam film Bunty Aur Bably 2 ini. Film yang akan dibintangi Saif Ali Khan dan Rani Mukherji ini diharapkan akan segera dimulai syutingnya.

"Rani Mukerji adalah aktris utama dalam Bunty Aur Babli dan kinerjanya sangat dihargai. Oleh karena itu, keterlibatannya dalam film Bunty Aur Babli 2 makin menambah kesibukannya di film. Rani kini banyak terlibat dalam film yang berpusat pada seorang heroine (aktris utama wanita) dalam film-film seperti Mardaani dan Hichki. Bahkan film Mardaani 2 saat ini tengah diproduksi. Meski ceritanya berbeda namun mungkin itu agak sedikit monoton. Maka dengan hadirnya Rani dalam Bunty Aur Babli 2, hal itu akan memberikan penonton sesuatu yang baru dan akan menyenangkan mereka," ujar sebuah sumber. 

"Rani akan mulai syuting film Bunty Aur Babli 2 dari Januari 2020, sekaligus dia melakukan promosi dan rilis filmnya Mardaani 2. Syuting diharapkan sampai pertengahan Maret 2020," tambah sumber tersebut. 

Beberapa bulan lalu, Bollywood Hungama juga melaporkan bahwa Saif Ali Khan yang awalnya memutuskan keluar dari Bunty Aur Babli 2, kini kembali menerima tawaran tersebut. 

"Ya, Saif telah keluar setelah awalnya setuju ikut ambil bagian dalam film. Namun sepertinya dia memiliki beberapa keraguan tentang perannya tersebut. Tapi kini setelah dijelaskan tentang perannya, akhirnya Saif kembali setuju dan sekali lagi menjadi bagian dari film tersebut. Namun lagi-lagi Perannya masih dirahasiakan," tambah Sumber lagi.

Bertemunya Kembali Saif Ali Khan dan Rani Mukerji menjadi kebahagiaan bagi penggemar keduanya. 

"Saif dan Rani merupakan salah satu pasangan terbaik dan paling disukai di Bollywood. Keserasian dan kekompakan mereka benar-benar telah mencuri perhatian penonton lewat film-film seperti Hum Tum, Ta Ra Rum Pum dan Thoda Pyaar Thoda Magic. Kebetulannya, ketiga film tersebut diproduksi oleh Yash Raj Films (YRF), yang kini juga akan memproduksi Bunty Aur Babli 2," tambah sumber tersebut.

Sementara untuk aktor utama dalam Bunty Aur Babli yaitu Abhishek Bachchan kabarnya ditawarkan peran lain, karena perannya telah digantikan oleh Saif Ali Khan. Namun menurut kabar, Abhishek Bachchan tidak lagi tertarik berperan dalam Bunty Aur Babli 2.

Jika dalam Bunty Aur Babli disutradarai oleh Shaad Ali, namun dalam Bunty Aur Babli 2 akan disutradarai oleh debutan Varun V Sharma, yang menjadi asisten Ali Abbas Zafar dalam beberapa filmnya. [mel]


Komentar Pembaca