Sabun Keluarga yang 100 Persen Halal

Kesehatan  MINGGU, 24 NOVEMBER 2019 | 17:25 WIB | Ida Iryani

Sabun Keluarga yang 100 Persen Halal

Foto istimewa

Moeslimchoice | Lifebuoy luncurkan Varian baru pada siang hari tadi di Rumah Maroko, Menteng, Jakarta (20/11/19) yang disampaikan langsung oleh Alyssa Soebandono, Brand Ambassador Lifebuoy Honey & Habbatussauda.

"Sebagai seorang Ibu & Istri, tentunya saya ingin keluarga tetap sehat dan terlindung dari kuman. Penting bagi saya untuk memastikan keamanan & kenyamanan produk yang dipakai, terutama diharuskan Halal", ungkap Alyssa

Menurut Ustad Febri Sugianto ketika membahas tentang madu dan habbatussaudah, madu pada zaman dulu dimanfaatkan sebagai bahan pengawet alami dan anti bakteri, sedangkan habbatussaudah digunakan sebagai obat segala penyakit, memiliki anti iritasi dan alergi pada kulit. 

"Kita akan membuat trobosan baru supaya keluarga Indonesia tidak pusing menggunakan produk halal, ada sertifikasi halal dan mengandung bahan alami, mengkomsumsi habbatussaudah bukan hanya untuk kekebalan tubuh dan kelembaban kulit saja, tapi dapat meredam alergi agar tidak timbul", kata Ustad Febri.

Head of Skin Cleansing and Baby Unilever Jakarta, dr. Leni mengatakan "Lifebuoy sudah ada lebih dari 86 th, Indonesia yg jumlah penduduknya mayoritas muslim menjadi alasan mengapa madu digabungkan dengan habbatussaudah, karena bahan alami tersebut selain halal dan mengandung nilai-nilai Islam, inshaAllah sudah memasuki pasaran di bulan oktober ini, ada varian dua, kali ini lebih special, karena berkolaborasi dengan Alyssa untuk memilih aromanya, produk ini tidak hanya untuk masyarakat muslim saja tapi seluruh masyarakat Indonesia".

"Berharap agar produk ini bermanfaat bagi masyarakat Indonesia untuk melindungin seluruh keluarga dan telah tersertifikasi halal, bukan hanya untuk orang dewasa saja, anak-anak juga dapat menggunakannya, untuk melindungi keluarga dari kuman dan bakteri, ke-halalannya dari hulu ke hilir", tutupnya. (ida)


Komentar Pembaca