Eep dan Istri Gerah Dikaitkan dengan Tous les Jours

Islamtainment  MINGGU, 24 NOVEMBER 2019 | 10:10 WIB | Ilham Akbar

Eep dan Istri Gerah Dikaitkan dengan Tous les Jours

MoeslimChoice | Konsultan politik Eep Saefulloh Fattah dan istrinya, Sandrina Malakiano, gerah terhadap info yang mengaitkannya dengan toko roti Tous les Jours yang belakangan viral lantaran melarang antara lain ucapan natal di topping produk-produknya. Eep meminta semua pihak menghentikan penyebaran info yang dia bilang kabar bohong alias hoaks itu.

Eep bilang, ia dan istrinya bukan pemilik, direktur, maupun pemilik gerai franchise Tous les Jours. Sehingga tidak ada kaitan apapun dengan toko tersebut. "Bahkan sekadar pelanggan pun bukan, apapun yang dilakukan TLJ tak ada urusannya dengan kami," tulis Eep dalam akun instagramnya, @eepsfatah, Sabtu, 23/11/19.

Menurut dia, semua info yang mengaitkan dia dan istrinya dengan toko roti Tous Les Jours asal Korea Selatan itu tidak benar sama sekali. "Itu sepenuhnya hoaks," tandasnya.

Jadi, kata Eep, segala kabar yang beredar, termasuk isu intoleransi terhadap pemeluk beragam agama juga tidak berkaitan dengannya. Eep pun meminta manajemen Tous Les Jours melakukan klarifikasi mengenai hal ini.

Manajemen Tous les Jours setuju hoax untuk diakhiri. Marketing Manager Tous les Jours, Kathy Syahrizal, mengatakan juga tak tahu ada WNI yang jadi pemilik toko Tous les Jours.

"Ya betul, saya setuju juga itu (penyebaran hoax disetop). Karena itu kita juga tidak tahu sumbernya dari mana karena kita juga perusahaan multinasional dari Korea juga. Jadi nggak ada kepemilikan untuk lokal setahu saya," kata Kathy, Sabtu, 23/11/19.

Dia mengatakan pihak manajemen Tous les Jours juga telah menyampaikan klarifikasi secara lengkap terkait viralnya aturan penulisan ucapan cake di salah satu cabang toko. Dia menegaskan tak ada keterkaitan antara Tous les Jours dengan Eep maupun Sandrina.

Sebelumnya, potongan video berdurasi 19 detik beredar di media sosial Twitter memperlihatkan pengumuman yang memberlakukan beberapa aturan di gerai toko roti Tous les Jours. Isinya antara lain pelarangan penulisan ucapan di atas kue, di antaranya larangan penulisan ucapan Selamat Natal, Imlek, Valentine dan Halloween di kue yang dibeli dari Tous Les Jours.


Komentar Pembaca
Wajah Selalu Terlihat Cokelat, Ternyata Donald Trump Gunakan Kosmetik Murah
Gantikan Ari Askhara, Ini Yang akan Dilakukan Fuad Rizal

Gantikan Ari Askhara, Ini Yang akan Dilakukan Fuad Rizal

NasionalMinggu, 08 Desember 2019 | 16:50

Iran Terancam Uji Coba Rudal Israel

Iran Terancam Uji Coba Rudal Israel

InternasionalMinggu, 08 Desember 2019 | 16:15

Ari Askhara Titipan Penguasa?

Ari Askhara Titipan Penguasa?

NasionalMinggu, 08 Desember 2019 | 15:50

Pendukung Kuil Setan Serbu American Airlines

Pendukung Kuil Setan Serbu American Airlines

InternasionalMinggu, 08 Desember 2019 | 15:15