Menag Fachrul Razi Pilih Hotel Low Budget di Aceh

Nasional  SENIN, 18 NOVEMBER 2019 | 07:19 WIB | Ilham Akbar

Menag Fachrul Razi Pilih Hotel Low Budget di Aceh

MoeslimChoice | Ada yang menarik dalam kunjungan kerja pertama Menteri Agama Fachrul Razi ke Aceh. Tidak seperti menteri lain, selama berada di Aceh (16-19/11), Menag  menginap di Hotel Kumala Banda Aceh, hotel bintang dua yang beralamat di Jalan Prof Ali Hasyim, Ulee Kareng, Banda Aceh.

Kepala Bagian Tata Usaha (Kabag TU) Kemenag Aceh, H Saifuddin SE selaku panitia penyambutan menyebutkan bahwa hotel tersebut pilihan Menag sendiri. Yang pasti, hotel bintang dua memang lebih hemat (low budget) dibanding hotel dengan bintang lebih banyak.

"Menang beliau sendiri yang mau di hotel itu. Kenapa begitu, kami juga tidak tahu," kata Saifuddin di Aceh, Minggu, 17/11/19.

Tapi Saifuddin mengaku tidak terkejut dengan selera atasannya itu. Sebab, sebelum menjabat menteri, tepatnya saat menjabat komisaris utama di salah salah satu perusahaan milik Badan Usaha Milik Negara (BUMN), Fachrul Razi juga menginap di hotel yang sama.

"Dulu pernah juga seperti itu ketika beliau menjabat komisaris disalah satu perusahaan BUMN, juga menginap di hotel (Kumala) itu," katanya.

Jenderal bintang empat kelahiran Banda Aceh 26 Juli 1947 (72 tahun) itu di sela-sela acara kunjungan kerja akan bersilaturahmi dengan keluarga besarnya di Banda Aceh.


Komentar Pembaca