Sambut Hari Pahlawan, Warga Diajak Olah Raga

Kesehatan  RABU, 13 NOVEMBER 2019 | 01:30 WIB

Sambut Hari Pahlawan, Warga Diajak Olah Raga

Moeslimchoice | Menyambut hari pahlawan 10 November 2019, Dewan Pimpinan Cabang (DPC)PKS Pasar Rebo,Jakarta Timur  menggelar kegiatan lari sepanjang 4 KM, pada Minggu (10/11/2019.

Lari yang mengelilingi 3 kecamatan di Pasar Rebo ini diberi nama Lari Gembira 4K. "Kegiatan lari ini merupakan kegiatan pertama di tingkat Dewan Pimpinan Cabang (DPC) atau tingkat kecamatan se-Indonesia. Semoga bisa menginspirasi DPC-DPC PKS di wilayah lainnya," kata Aziz selaku Ketua Panitia.

Sebanyak 80 orang mendaftar kegiatan ini. Bahkan yang hadir melebihi 80 nomor dada yang disiapkan oleh panitia. Peserta-peserta itu berasal dari kelurahan Kalisari, Pekayon, Baru, Cijantung dan Gedong. Peserta terbanyak berasal dari kelurahan Kalisari.

Selain sebagai ajang olahraga kader PKS dan masyarakat, kegiatan ini juga menjadi ajang kumpul keluarga. Seperti ustadz Mansyur yang mengajak serta anak-cucunya sebanyak 11 orang. Ustadz Mansyur adalah peserta tertua, dan cucunya yang berusia 8 tahun menjadi peserta termuda.

Kegiatan lari ini melewati rute Jl. Kalisari I, Jl. Kalisari Raya, Jl. H. Hasan, Jl. Gongseng Raya, dan Jl. Kalisari III. Sebelum melepas para peserta dari depan Kantor DPC, Dr. Supriyadi selaku Ketua DPC PKS Pasar Rebo memberikan sambutan tentang makna pahlawan. 

"Bahwa pahlawan itu harus bugar, dan karena itulah keluarga besar PKS harus berolahraga untuk menjaga kebugarannya sehingga dapat merebut peran kepahlawanannya,"pesan Azis di sela-sela acara.


Komentar Pembaca